Find Us On Social Media :

7 Tahun Lalu Terpuruk Gegara Cerai dari Enji Baskoro yang Sempat Tak Mau Akui Anaknya, Ayu Ting Ting Kena Skakmat Pengacara Mantan Suami Usai Lakukan Hal Ini: Namanya Anak Ya Tetap Anak!

By Novita, Kamis, 2 September 2021 | 06:26 WIB

Ayu Ting Ting Gagal Bersanding di Pelaminan dengan Adit Jayusman, Enji Baskoro Beri Reaksi Mengejutkan hingga Singgung Soal Hak Asuh Anak!

Grid.ID - Pedangdut Ayu Ting Ting kini tengah menjadi sorotan publik usai melaporkan akun hatersnya.

Kini sedang mengurusi perkara haters yang bernama Kartika Damayanti, Ayu Ting Ting justru harus kembali merasakan kenangan masa lalunya yang pahit dengan Enji Baskoro.

Ya, Ayu Ting Ting belum lama ini mengaku hatinya telah melunak saat ditanya apakah akan mengizinkan pertemuan Bilqis Khumairah Razak dan Enji Baskoro, mantan suaminya.

Padahal, Ayu Ting Ting sudah 7 tahun lamanya getol tak mengizinkan mantan suaminya itu untuk bertemu putri sematawayangnya.

Izin Ayu Ting Ting untuk Bilqis Khumairah terungkap saat sang biduan menjadi bintang tamu di acara podcast Wendy Cagur.

"Kalau untuk ketemu, mungkin ke depannya gue semakin dewasa, gue semakin bisa menerima semuanya kita nggak penah tahukan?

Bahkan sampai detik ini pun tidak ada usaha untuk bertemu dengan anak gue atau apa pun itu," ungkap Ayu seperti dikutip dari kanal YouTube HOUSE OF WENDI, pada (25/8/2021) lalu.

Baca Juga: Bak Trauma dengan Kisah Cintanya yang Selalu Kandas, Ayu Ting Ting Kini Nyaman Jalani Hidup Tanpa Pasangan, sang Biduan Tak Ada Niatan Menikah?

Seperti diketahui, perceraian Ayu Ting Ting dan Hendri Baskoro 7 tahun silam tidak berakhir dengan baik-baik.

Enji bahkan disebut-sebut sempat tak mengakui Bilqis sebagai anak kandungnya.

"Momen yang paling bikin saya sakit hati oh pada saat waktu itu Bilqis tidak diakui. Itu yang paling bikin sakit hati," kata Ayu Ting Ting pada video yang diunggah di channel Crazy Nikmir REAL yang berjudul "Yang bikin Ayu Paling Sakit Hati adalah".

Ayu mengaku tak perlu pembuktian hingga rela Bilqis tak diakui Enji.