Find Us On Social Media :

Penggemar Lee Jong Suk dan Yoona SNSD Merapat, Berikut Sinopsis Drama Terbaru tvN 'Big Mouth' yang Tak Boleh Dilewatkan, Hindari Situs Ilegal Drakorindo Ya!

By Citra Widani, Kamis, 2 September 2021 | 09:10 WIB

Lee Jong Suk dan Yoona SNSD

Laporan wartawan Grid.ID, Citra KharismaGrid.ID - Buat kamu para penggemar aktor Lee Jong Suk dan Yoona SNSD, sudah tahu belum kalau keduanya akan bermain di drama terbaru Big Mouth? Eitsss tapi hindari menonton di situs ilegal Drakorindo, ya!Tak hanya melanggar Hak Kekayaan Intelektual (HAKI), menonton di situs ilegal seperti Drakorindo juga kurang nyaman karena pop-up tak jelas yang sering muncul.Lebih baik keluarkan sedikit kocek guna menonton drama korea secara legal selain di Drakorindo, oke?Drama terbaru TVN ini patut kamu masukan ke daftar tontonan, lantaran ini menjadi comeback Yoona SNSD di seni peran setelah film terakhirnya EXIT.Apalagi Yoona akan dipasangkan dengan aktor tampan nan bertalenta Lee Jong Suk.Penasaran dengan sinopsis drama Big Mouth? Yuk simak penjelasannya berikut ini.

Melansir Soompi.com, Rabu (1/9/2021) 'Big Mouth' adalah drama tentang seorang pengacara kelas 3 yang bertanggung atas kasus pembunuhan yang akhirnya mau tak mau menjadikannya penipu jenius yang dikenal dengan sebutan 'Tikus besar'.

Baca Juga: Bak Pasangan Bidadari Surga, Lee Jong Suk Akhirnya Berjodoh dengan YoonA SNSD di Drama Korea Big Mouse, Ini Peran Mereka!