Find Us On Social Media :

RIP! Penyanyi Sarah Harding Meninggal Dunia pada Usia 39 Tahun Setelah Berjuang Melawan Kanker Payudara, Sempat Ungkap Hal Memilukan Ini pada Penggemar

By Rissa Indrasty, Senin, 6 September 2021 | 07:26 WIB

Penyanyi Sarah Harding.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Kabar duka datang dari industri musik internasional.

Di mana Penyanyi asal Inggris yang merupakan vocalis group musik Girls Aloud, Sarah Harding, baru saja mengembuskan napas terakhirnya, Minggu (5/9/2021).

Sarah Harding meninggal pada usia 39 tahun, hanya setahun setelah didiagnosa menderita kanker payudara.

Dikutip Grid.ID Melalui Daily Mirror, Minggu (5/9/2021), Sarah Harding menghilang hanya beberapa minggu setelah mengungkapkan penyakit itu mematikan dan memberi tahu penggemar bahwa Natal 2020 kemungkinan akan menjadi yang terakhir baginya.

Ibunya menyampaikan kabar ini hari ini di Instagram.

Dengan sangat sedih, hari ini saya membagikan berita bahwa putri saya yang cantik, Sarah, telah meninggal dengan sedih. Banyak dari Anda akan tahu tentang perjuangan Sarah melawan kanker dan bahwa dia berjuang sangat keras dari diagnosisnya hingga hari terakhirnya," tulisnya.

"Dia menyelinap pergi dengan damai pagi ini. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang atas dukungan baik mereka selama setahun terakhir. Itu berarti dunia bagi Sarah dan itu memberinya kekuatan dan kenyamanan yang luar biasa untuk mengetahui bahwa dia dicintai."

Baca Juga: Bela-belain Berhemat Demi Bisa Beli Skincare, Nasib Wanita ini Justru Berakhir Tragis Usai Dokter Temukan Penyakit Mematikan di Tubuhnya

"Saya tahu dia tidak akan menyukainya. Ingin dikenang karena perjuangannya melawan penyakit yang mengerikan ini – dia adalah bintang yang bersinar terang dan saya harap begitulah cara dia dapat dikenang sebagai gantinya," tulis sang Ibunda.