Find Us On Social Media :

Paling Depan Pasang Badan Bela KD Sampai Pernah Disomasi hingga Nyaris Dipolisikan Wanita Ini, Yuni Shara Dapat Pesan Haru dari Istri Raul Lemos: Kamulah Saksi yang Melihatku saat Terpuruk

By Novita, Rabu, 8 September 2021 | 11:12 WIB

yuni shara dan krisdayanti

Grid.ID - Hubungan kakak beradik Yuni Shara dan Krisdayanti memang selalu harmonis.

Bahkan, Yuni Shara dan Krisdayanti saling mendukung satu sama lain.

Yuni Shara bahkan pernah disomasi hingga nyaris dipolisikan karena membela sang adik kandung, Krisdayanti.

Sebagaimana diketahui, percintaan Krisdayanti dan Raul Lemos di tahun 2010 silam sempat kisruh dan sosok Yuni Shara turut terseret.

Melansir dari laman NOVA.ID, Yuni Shara sempat bertengkar dengan Sechah Sagran atau yang akrab disapa Ata, mantan istri Raul Lemos.

Pasalnya, kala dulu ibu Aurel Hermansyah itu dituduh menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Raul dan Ata yang berlum berakhir.

Yuni Shara turut terseret dalam cinta segitiga tersebut lantaran sempat membuat pernyataan perihal status Raul Lemos yang sudah duda.

Baca Juga: Makin Tua Makin Menawan, Potret Terbaru KD Umbar Bahu Terbuka Saat Bersanding dengan Yuni Shara Bikin Mata Terbelalak, Bak ABG Saking Cantiknya!

Selain itu, mantan pacar Raffi Ahmad itu juga menyebut status pernikahan Raul dan Ata hanyalah nikah siri.

Pernyataan Yuni justru berbanding terbalik dengan yang diungkapkan pihak Ata.

Lewat kuasa hukumnya, Puguh Wirawan, Ata menunjukan dokumen pernikahannya yang dilangsungkan tahun 2002 di Timor Leste.

"Ada statement dari pihak ketiga (Yuni Shara), yang sering ditanyakan di televisi dan mengatakan bahwa Raul sudah duda, pernikahan klien kami dengan Raul adalah pernikahan siri. Itu sangat tidak berdasar. Kami meminta Yuni membuktikan statementnya," ujar Puguh Wirawan kepada NOVA.ID pada Sabtu, 27 Maret 2010 lalu.