Find Us On Social Media :

Dijuluki bak Barbie Hidup Gegara Saking Cantiknya, Tengok Anggunnya Ibunda Nadine Chandrawinata Semasa Muda, Mertua Dimas Anggara Punya Paras Bule Kental yang Mempesona!

By Widy Hastuti Chasanah, Selasa, 14 September 2021 | 08:16 WIB

Berparas bule kental, intip cantiknya ibunda Nadine Chandrawinata semasa muda yang disebut bak barbie oleh netizen.

 

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID - Siapa yang tak kenal dengan sosok Nadine Chandrawinata?

Ya, Nadine Chandrawinata merupakan aktris sekaligus model kenamaan Tanah Air yang kesuksesannya tak perlu diragukan lagi.

Bagaimana tidak? Di sepanjang kariernya, Nadine Chandrawinata telah sukses membintangi berbagai judul film, model video klip, pembawa acara dan iklan.

Kakak Marcel Chandrawinata dan Mischa Chandrawinata ini bahkan juga merupakan pemenang Puteri Indonesia pada tahun 2005 dengan mewakili DKI Jakarta.

Selain berkecimpung di panggung hiburan, Nadine juga dikenal sebagai sosok pecinta alam dan berjiwa petualang.

Tak heran, ia sampai berkali-kali didapuk menjadi duta mulai dari duta Gajah Sumatera 2009, Duta Wisata Bahari 2017, Duta Aku Cinta Indonesia dll.

Tak hanya punya akting memikat, artis yang baru mengumumkan kehamilan pertamanya ini juga banyak dikagumi publik lantaran punya paras cantik paripurna.

Baca Juga: Nadine Chandrawinata Hamil Anak Pertama Setelah 4 Tahun Menikah dengan Dimas Anggara, Pahami Risiko Kehamilan di Atas Usia 35 Tahun Berikut Ini