Find Us On Social Media :

Tak Kapok Meski Dihujani Kritik Pedas Lantaran Nilai Terlalu Ikut Campur dengan Kemelut Rumah Tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka, Benny Simanjuntak Justru Beri Peringatan Keras Ini pada Netizen

By Mahdiyah, Selasa, 14 September 2021 | 09:23 WIB

Kolase Foto Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak dan Dhena Devanka.

Laporan Wartawan Grid.ID, Mahdiyah

Grid.ID - Benny Simanjuntak agaknya tak mau tinggal diam dengan kemelut rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka.

Padahal, dirinya sudah dihujani kritik pedas lantaran dinilai terlalu ikut campur dengan masalah rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka.

Sejak retaknya rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka mulai terendus publik, Benny langsung pasang badan membela sang keponakan.

Bahkan, Ijonk, sapaan akrab Jonathan sudah pernah mengingatkan pamannya untuk tidak membongkar permasalahan rumah tangganya ke publik.

Mengutip GridPop pada Selasa (14/9/2021), Benny mengungkap bahwa Ijonk pernah mengingatkannya untuk tidak membuka permasalahan itu ke publik.

"Jadi gini, saya tadi malam Ijonk kan telepon. Acik (panggilan Ijonk ke Benny), biar saja, keluarga aku, aku yang ngurusin', 'Oh iya, iya, Sayang'," ujar Benny.

Kendati begitu, kini ia selalu maju untuk membela sang keponakan.

Baca Juga: Pantas Tetap Kuat Meski Digugat Cerai Aldi Bragi hingga Namanya Disebut-sebut sebagai Orang Ketiga dalam Rumah Tangga Jonathan Frizzy, Ternyata Inilah Arti Nama Ririn Dwi Ariyanti