Find Us On Social Media :

Menggelegar Bak Petir Usai Ucap Berani Lakukan Sumpah Pocong! Ayah Taqy Malik yang Dituding Paksa Istri Sirinya Berhubungan dari Belakang Membantah: Berani Saya, Berani!

By Siti Maesaroh, Kamis, 16 September 2021 | 09:00 WIB

Kolase foto Mansyardin Malik & Marlina Octoria

Grid.ID - Beberapa waktu lalu publik sempat dihebohkan dengan berita yang menyeret nama ayah dari Taqy Malik.Ya, ayah Taqy Malik yang bernama Mansyardin Malik dituding telah melakukan penyimpangan seksual.Kasus tersebut pun menyeruak usai seorang wanita bernama Marlina Octoria, yang mengaku sudah menikah siri dengan ayah Taqy Malik berbicara di depan publik.Ya, Marlina Octoria mengadukan bahwa suaminya tersebut sudah memaksanya melakukan hubungan seksual melalui anal.Tak cukup sampai di situ, Marlina Octoria juga mengaku kerap diajak sang suami untuk berhubungan badan meski kondisnya saat itu masih haid."Saya setiap hari sama beliau, nah dia memperlakukan saya seperti itu dengan keadaan saya lagi haid," ucap Marlina dikutip Grid.ID dari YouTube KH INFOTAINMENT, Minggu (12/9/2021).

Baca Juga: Muak dengan Ayah Taqy Malik, Istri Siri Mansyardin Malik Kembali Bongkar Omong Kosong dan Janji Manis Suaminya di Awal Pernikahan!