Find Us On Social Media :

Bak Bungkam Mulut Netizen yang Tuding Lesti Kejora Hamil Duluan, Rizky Billar Akhirnya Bongkar Fakta yang Sebenarnya: Oke Gue Kasih Tahu Sekarang Juga!

By Novita, Kamis, 16 September 2021 | 15:55 WIB

Rizky Billar dan Lesti Kejora

Grid.ID - Pasangan muda, Rizky Billar dan Lesti Kejora memang tak ada habisnya jadi sorotan publik.

Sedari awal hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora sudah sukses mencuri perhatian netizen dan banyak penggemar mereka.

Bahkan, rangkaian pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora juga digelar mewah hingga ditayangkan langsung di 2 televisi.

Namun bak pepatah semakin tinggi pohon akan diterpa angin yang makin kencang, Rizky Billar dan Lesti Kejora langsung mendapat rumor tak sedap.

Lesti Kejora dituding hamil duluan, padahal pernikahannya baru berjalan sebulan.

Tudingan tersebut terlontar lantaran penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat itu terlihat berisi saat menjalankan prosesi acara siraman.

Perut Lesti kala mengenakan baju kebaya bernuansa kuning menjadi sorotan netizen.

Baca Juga: Heboh Istri Rizky Billar Blak-blakan Kuliti Peringai Mantan Kekasih yang Pelit, Ridho DA Bongkar Fakta Mengejutkan tentang Video Lawas Lesti Kejora yang Sebut Rizki DA Tak Mau Modal

"Kok aku salah fokus ke perutnya yang bulat kayak ada isi, Mohon maaf kalau salah," komentar warganet mengomentari foto Lesti saat momen pengajian dikutip dari kanal YouTubeAsal Talk Show, Selasa (31/8/2021), seperti diwartakan Grid.ID sebelumnya.

"Aku juga sepemikiran seperti itu," timpal yang lain.

Bahkan ada yang menduga bila Rizky Billar dan Lesti Kejora telah menikah secara agama alias siri sebelum menggelar prosesi pernikahannya.

"Mungkin mereka sudah menikah secara agama, atau mungkin dede gemukan karena efek PPKM," timpal warganet yang lain.