Find Us On Social Media :

Dibintangi Jung Eunji dan Choi Siwon, Yuk Simak Sinopsis Drama Korea 'City Girl Drinkers' yang Akan Segera Tayang, Hindari Nonton di Situs Drakorindo Ilegal Ya!

By Rizqy Rhama Zuniar, Sabtu, 18 September 2021 | 08:26 WIB

Sinopsis drama Korea 'City Girl Drinkers' yang bisa ditonton di situs legal bukan di drakorindo ilegal.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Siap-siap hindari nonton di situs drakorindo ilegal, sebab drama Korea 'City Girl Drinkers' yang dibintangi Jung Eunji dan Choi Siwon akan segera tayang!

Eitss, penonton tak perlu mengkases situs drakorindo ilegal demi menonton drama Korea 'City Girl Drinkers' yang diperankan Jung Eunji dan Choi Siwon.

Sebab, drama Korea 'City Girl Drinker' yang dibintangi Jung Eunji dan Choi Siwon bisa disaksikan di situs legal yang tentunya lebih mudah diakses dibanding drakorindo ilegal.

Beberapa situs legal yang menyediakan tontonan drama Korea, antara lain, Netflix, Iflix, Viu, WeTV, dan iQiyi.

Maka, kini penonton tak perlu repot mengakses situs drakorindo ilegal, sebab sudah banyak situs legal yang menyediakan beragam drama Korea terbaru.

Melansir dari MyDramaList.com, 'City Girl Drinkers' merupakan drama Korea bercerita tentang kisah 3 wanita karier, yakni Ahn So Hee, Han Ji Yeon, dan Kang Ji Gu.

Ketiga wanita tersebut begitu menikmati pertemuan mereka setelah bekerja dan minum bersama.

Baca Juga: Dijamin Gak Ngebosenin! Berikut Sinopsis Web Drama Korea 'Your Playlist' yang Diperankan Sanha ASTRO, Jangan Nonton di Situs Ilegal Drakorindo, Ya!