Find Us On Social Media :

Randy Martin Ikut Merasa Haru Saat Teuku Ryan Melamar Ria Ricis dengan Meneteskan Air Mata

By Rangga Gani Satrio, Kamis, 23 September 2021 | 15:53 WIB

Randy Martin saat ditemui di acara lamaran Ria Ricis di JW Marriott Hotel, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (23/9/2021).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rangga Gani SatrioGrid.ID - Teuku Ryan dan Ria Ricis melangsungkan lamaran di JW Marriott Hotel, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (23/9/2021).Salah satu tamu rekan sesama artis yang hadir dalam acara lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan, ialah Randy Martin.Randy Martin menyebut acara lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan sangat khidmat.Malah Randy Martin mengaku merinding berada di tengah acara tersebut.

Baca Juga: Cintanya Kandas Setelah 4 Tahun Terjalin, Randy Martin Sebut Cassandra Lee Mantan Terindah"Suasana di dalam sangat khidmat. Terharus sih, Ricis netesin air mata. Bang Ryan juga ketika mengucapkan kata-kata lamarannya dia tiba-tiba berenti di tengah percakapannya tiba-tiba dia nangis," kata Randy, usai acara."Itu bikin merinding juga karena emang gue sebagai sahabat Ricis bahagia banget karena Ricis menemukan tambatan hatinya sih," sambungnya.Randy memungkinkan tangisan pasangan calon pengantin itu, lantaran momen tersebut sebuah hal yang ditunggu-tunggu."Mungkin ini yang ditunggu-tunggu sama Ricis, ditunggu-tunggu sama bang Ryan dan akhirnya hair ini dimulai," pungkas Ryan.

Baca Juga: 4 Tahun Jadian, Randy Martin Berikan Kejutan Romantis untuk Cassandra Lee

(*)