Find Us On Social Media :

Sang Istri Jadi Bahan Ghibah Seantero Negeri Sampai Kena Sindir Sahabat Sendiri, Ini yang Dilakukan Rizky Billar Buat Lesti Kejora, Fitri Carlina Sampai Takjub: Bidadari Surga!

By Silmi Nur Aziza, Sabtu, 25 September 2021 | 08:49 WIB

Lesti Kejora dan Rizky Billar

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur Aziza Grid.ID - Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora belakangan ini memang kerap membuat kejutan bagi masyarakat. Seperti yang kia tahu, Rizky Billar dan Lesti Kejora memang tengah hangat-hangatnya menjalin rumah tangga. Namun, kabar hamil duluan sayangnya harus menimpa pasangan yang tengah berada di puncak kebahagiaan ini. Menanggapi isu tersebut, Lesi Kejora dan Rizky Billar pun memberikan klarifikasi. Melansir Grid.ID, Rizky Billar dan Lesti Kejora mengaku telah melangsungkan pernikahan siri di awal tahun. Bahkan, pasangan yang diketahui resmi menikah 19 Agustus 2021 lalu ini, mengakui bahwa istrinya sudah hamil. Akibat pengakuan mereka, publik lagi-lagi dibuat heboh dengan kabar tersebut.

Baca Juga: Soal Pernikahan Siri Putranya dengan Lesti Kejora, Ibunda Rizky Billar Minta Maaf dan Akui Berbohong: Saya Terpaksa