Find Us On Social Media :

Denny Cagur Ajak Colorful People Sebarkan Tawa dan Menginspirasi Satu Sama Lain

By None, Selasa, 28 September 2021 | 16:05 WIB

Grid.ID - Komedian dan Host Denny Cagur turut berbagi pengalaman dalam mendobrak momen kesehariannya.

“Terkadang kita hanya perlu istirahat sejenak untuk melepas kepenatan dari rutinitas sehari-hari supaya kita tidak mudah lelah dan merasa kewalahan.

Untuk mengusir rasa galau, saya memilih untuk mengekspresikan sisi inner child saya dengan melakukan berbagai hal yang menyenangkan secara spontan, seperti bermain game, menyanyi dan menari," tuturnya.

"Sebagai seorang komedian, saya ingin mengajak para 'Colorful People' (#PejuangKeseruan) untuk menyebarkan tawa dan menginspirasi satu sama lain untuk menjalani hari tanpa beban dengan penuh keseruan, serta terus membuat hidup orang lain lebih berwarna.”

Kampanye terbaru untuk produk minuman ringan Fanta bertajuk 'Colorful People' (#PejuangKeseruan)

Kampanye yang digarap oleh agency SANTO Buenos Aires dan diadaptasi oleh CRAFT untuk masyarakat Indonesia ini akan mempersembahkan lebih dari 50 konten digital serta sejumlah aset out-of-home seperti ‘Colorful’ dan ‘Snacking is Colorful’.

Kampanye ini akan diluncurkan dan ditayangkan di berbagai negara di seluruh dunia pada sepanjang tahun ini.

Makna ‘Colorful’ merayakan mereka yang senantiasa menebar kebahagiaan bahkan pada orang asing sekali pun, – seperti pemusik jalanan atau penyanyi karaoke – yang selalu menghibur untuk membuat semua orang tersenyum tanpa khawatir terlihat konyol.

Selanjutnya, ‘Snacking is Colorful’ menyoroti kegembiraan yang kita rasakan saat ‘snacking’ atau menyantap camilan – sebuah aktivitas menyenangkan tanpa batas dan dapat dilakukan kapan saja sepanjang hari. 

Baca Juga: Jangan Lengah Meski PPKM Diperlonggar! Waspadai Penyebaran Covid-19 dengan Tetap Lakukan 4 Hal Ini