Find Us On Social Media :

Saipul Jamil Singgung Soal Zina saat Komentari Polemik Pernikahan Siri Lesti Kejora dan Rizky Billar Nikah, Mantan Suami Dewi Perssik Mendadak Geram: Nggak Patut Dilaporkan Malah Dilaporkan

By Novita, Kamis, 30 September 2021 | 14:51 WIB

Lesti kejora, Rizky Billar, dan Saipul Jamil

Grid.ID - Polemik pernikahan siri yang dilakukan Lesti Kejora dan Rizky Billar kini tengah mendapat perhatian dari banyak pihak, termasuk Saipul Jamil.

Saipul Jamil ikut angkat bicara terkait pernikahan siri Lesti Kejora dan Rizky Billar yang kini jadi polemik.

Bahkan, mantan suami Dewi Perssik itu mengaku heran dengan adanya laporan terkait pernikahan yang dilakukan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Sebagaimana diketahui, Saipul Jamil merupakan salah satu pedangdut yang menjadi saksi hidup perjalanan karier Lesti Kejora di belantika musik.

Tak ayal saat kini Lesti dan Billar tengah dirundung masalah pelaporan, Saipul ikut beri tanggapan.

Seperti diwartakan Grid.ID sebelumnya, polemik pernikahan siri pasangan yang baru nikah resmi secara negara pada 19 Agustus 2021 itu pertama kali dilontarkan oleh pemilik akun Mila Machmudah Djamhari,

"Bismillah. Saya berpikir untuk melaporkan kebohongan LesLar ke Polda karena sudah membuat gaduh dan acak-acak hukum dan syariat.

Baca Juga: Jadi Sultan Sejak Dalam Kandungan, Calon Anak Lesti Kejora dan Rizky Billar Sudah Miliki Rumah Mewah Seharga Rp 25 Miliar, Begini Penampakannya!

Agar tidak ada lagi artis dan TV menjadikan syariat Islam sebagai komoditas," tulis Mila pada postingan Facebook yang kemudian diunggahnya di Instagram @milamachmudah, pada (27/9/2021).