Find Us On Social Media :

Kondisi Mental Anak Nia Daniaty Depresi Usai Dilaporkan Atas Kasus Penipuan Rp 9,7 Milir Berkedok Lolos CPNS, sang Pengacara Ungkap Fakta Mengejutkan Ini

By Novita, Kamis, 7 Oktober 2021 | 15:08 WIB

Olivia Nathania, Nia Daniaty, dan Rafli N Tilaar

Grid.ID - Kasus penipuan berkedok lolos CPNS yang ditudingkan kepada anak Nia Daniaty, Olivia Nathania masih terus bergulir di ranah hukum.

Kondisi mental anak Nia Daniaty disebut mengalami depresi lantaran kasus penipuan Rp 9,7 miliar berkedok lolos CPNS yang menyeret namanya.

Hal ini tampak diungkapkan pengacara Olivia Nathanie yang menyebut kondisi mental anak Nia Daniaty tertekan.

Sebagaimana diketahui, Olivia Nathania dituding melakukan penipuan berkedok lolos jadi PNS dengan korban mencapai 225 orang dan kerugian hingga Rp 9,7 miliar.

Atas dugaan tersebut, Olivia Nathania terancam melanggar Pasal 378 KUHP dan atau Pasal 372 KUHP dan atau 263 KHUP tentang penipuan, penggelapan dan pemalsuan surat-surat.

Terancam dipenjarakan atas laporan dengan nomor: STTLP/B/4728/IX/2021/SPKT/POLDA METRO JAYA, tertanggal 24 September 2021, wanita yang akrab disapa Oi itu mengaku syok.

Didampingi kuasa hukumnya, Susanti Agustina, Oi pun memberikan bantahan atas tudingan yang mengarah kepadanya.

Baca Juga: Polisi Periksa Gedung yang Disebut Jadi Tempat Anak Nia Daniaty Bagikan SK PNS pada Korban

"Tanggapannya ya cukup syok, cukup kaget yang pasti, sama yang pastinya terganggu ya," ujar Olivia seperti dilansir Grid.ID dari laman TribunSeleb, pada Minggu (3/10/2021).