Find Us On Social Media :

Padahal Anaknya Belum Lahir, Lesti Kejora dan Rizky Billar Seakan Beri Kode Soal Jenis Kelamin sang Calon Buah Hati dengan Siapkan Nama Ini

By Rizqy Rhama Zuniar, Rabu, 13 Oktober 2021 | 11:09 WIB

Lesti Kejora dan Rizky Billar diduga diduga beri kode jenis kelamin sang calon buah usai ungkap nama anak

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Lesti Kejora dan Rizky Billar hingga saat ini masih enggan membeberkan terkait usia dan jenis kelamin calon buah hati mereka.

Meski demikian, Lesti Kejora dan Rizky Billar tampaknya memberi sebuah isyarat kepada warganet mengenai jenis kelamin calon buah hati mereka.

Pasalnya, meski masih enggan memberitahu publik mengenai jenis kelamin sang calon buah hati, Lesti Kejora dan Rizky Billar rupanya sudah persiapkan nama untuk anak mereka.

Seperti yang diketahui, pasangan yang kerap disapa Leslar itu sempat menghebohkan usai mengumumkan pernikahan siri mereka.

Apalagi, Rizky Billar juga mengumumkan bahwa sang istri tengah berbadan dua.

Sayang, hingga saat ini Rizky Billar masih enggan membeberkan terkait jenis kelamin serta usia kandungan Lesti Kejora.

Hal ini tentunya membuat warganet, khususnya para penggemar Leslar semakin penasaran mengenai jenis kelamin calon buah hati Lesti Kejora.

Namun, melansir dari video yang diunggah di kanal YouTube Cobaz Entertainment, pada Senin (11/10/2021), Lesti Kejora mengaku bahwa ia telah mengetahui jenis kelamin calon buah hatinya.

Baca Juga: Lesti Kejora Hamil Muda hingga Sempat Bikin Geger Gegara Pingsan, Manajer sang Biduan Ungkap Kondisi Jabang Bayi Rizky Billar Usai Ibunya Tumbang