Find Us On Social Media :

Menangis Tersedu Jadi Pensiunan PNS, Ayah Ayu Ting Ting Beberkan Jumlah Gaji yang Dipendamnya Selama 9 Tahun, Nominalnya Fantastis!

By Annisa Dienfitri, Kamis, 14 Oktober 2021 | 08:21 WIB

Ayu Ting Ting bersama Abdul Rozak dan Umi Kalsum

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri

Grid.ID - Ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak, menangis tersedu-sedu saat harus pensiun dari profesinya sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Padahal saat Ayu Ting Ting gagal menikah dengan Adit Jayusman, tampak tak sedikit ada raut kesedihan yang diperlihatkan Abdul Rozak.

Ya, Abdul Rozak terlihat tanpa air mata saat menyebut pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman batal lantaran belum berjodoh.

"Enggak ah. Itu mah karena mungkin emang nggak berjodoh, bukan jodohnya aja. Ya kita serahin sama Allah. Mungkin ini yang terbaik," ucapnya.

Berbanding terbalik dengan reaksi saat Ayu batal menikah, pria yang akrab disapa 'ayah Ojak' itu justru menangis tersedu-sedu saat pensiun.

Ya, sang pelantun 'Alamat Palsu' menyebutkan ayahnya justru tampak sedih dan sering menangis setelah pensiun dari pekerjaannya sebagai PNS.

"Dia nangis lagi, gue juga bingung. Bangun-bangun dia nangis lagi, padahal dia pensiun dapat duit," beber Ayu di acara Brownis di saluran YouTube TRANS TV Official.

Baca Juga: Pantas Abdul Rozak Beri Syarat Segunung Pada Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting Bongkar Alasannya Pengin Cari Suami Berduit, sang Biduan: Bukannya Matre, Ya!