Find Us On Social Media :

Perjuangkan Mati-matian Kelahiran Arsy ke Dunia, Anang Ceritakan Kisah Pilu saat Ashanty Divonis Bayinya Tak Selamat Namun Menolak dan Pergi ke Singapura: Nggak! Aku Harus Perjuangin Dia!!

By Widy Hastuti Chasanah, Senin, 18 Oktober 2021 | 18:07 WIB

Dianggap sebagai sebuah keajaiban, Anang Hermansyah ceritakan kisah pilu di balik momen kelahiran Arsy, buah cintanya dengan Ashanty.

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID - Kehidupan pasangan musisi Anang Hermansyah dan Ashanty memang kerap menjadi sorotan publik.

Bukan tanpa sebab, hal itu karena Anang Hermansyah dan Ashanty dikenal sebagai pasangan yang adem ayem dan selalu romantis.

Tak hanya itu, Anang Hermansyah dan Ashanty juga nyaris tak pernah tersenggol gosip miring meski telah 9 tahun menikah.

Bahkan, kini keduanya semakin berbahagia usai dikaruniai dua buah hati yang menggemaskan bernama Arsy Hermansyah dan Arsya Hermansyah.

Walau masih kecil, putra-putri musisi kondang itu kerap mencuri perhatian publik, khususnya Arsy Hermansyah.

Bagaimana tidak? Di usianya yang masih kecil, Arsy telah mengcover banyak lagu hingga berani bernyanyi di panggung megah.

Namun siapa sangka, ternyata kelahiran Arsy ini dianggap sebagai sebuah keajaiban lho bagi kedua orang tuanya, kenapa ya?

Baca Juga: Pantas Pesonanya Mampu Pikat Pangeran Cendana hingga Bertekut Lutut, Mayangsari Bongkar Habis Rahasianya Bisa Langgeng dengan Bambang Trihatmodjo, Ashanty: Aku Harus Belajar!