Find Us On Social Media :

Nyindir Abis! Deddy Corbuzier Nekat Pajang Foto Rachel Venya di Media Sosial dengan Caption Ini...

By Rissa Indrasty, Rabu, 20 Oktober 2021 | 11:27 WIB

Deddy Corbuzier sindir Rachel Vennya soal kabur dari karantina

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa IndrastyGrid.ID - Nama selebgram Rachel Vennya belakangan ini menjadi perbincangan hangat karena kabur dari karantina di Rumah Sakit Darurat Covid-19 Wisma Atlet Pademangan.Seperti yang diketahui, Rachel Vennya dan kekasihnya, Salim Nauderer, baru kembali dari Amerika Serikat dan seharusnya menjalani karantina.Namun, Rachel Vennya malah kabur dibantu anggota TNI yang bertugas di bagian pengamanan Satgas Covid-19 bandara.Apalagi, Rachel Vennya setelah itu langsung terbang menuju Bali dan melakukan pesta bersama teman-temannya.Tentu saja, sebagai publik figur, Rachel Vennya mendapatkan kecaman dari netizen bahkan hingga kalangan artis.Setelah ramai menjadi perbincangan, Rachel Vennya pun melakukan klarifikasi di channel YouTube milik Boy William. Bukannya meredakan publik, klarifikasi tersebut justru semakin membuat Rachel Vennya menjadi perbincabgan artis.

Baca Juga: Buntut Bahas Rachel Vennya dengan Nikita Mirzani, Deddy Corbuzier Kena Somasi!Salah satu artis yang turut menanggapi klarifikasi dan Rachel Vennya tersebut adalah Deddy Corbuzier.Dalam akun instagramnya, Deddy Corbuzier memajang foto Rachel Vennya hasil tangkapan layar video YouTube Boy William.Dimana Rachel Venya tampak memakai masker dan menunjukkan sorot mata sedih.Kemudian, Deddy Corbuzier  juga menuliskan caption berupa sindirian perihal masker di foto Rachel Vennya yang dipostingnya tersebut."Ingat.. Pakai masker itu Penting!!Layanan masyarakat ini akan di hapus bentar lagi...Maaf numpang lewat," tulis Deddy Corbuzier saat dikutip Grid.ID di Instagram, Rabu (20/10/2021).

Postingan Deddy Corbuzier itupun menuai banyak komentar yang juga dari kalangan publik figur dan akn instageam centrang biru lainnya."Asik yeee gayanya anak jaman sekarang," tulis onadioleonardo_official."Pgen comment tp takut di ciat ciat," tulis real.ayuanjani."Mungkin dia karantina dangdut academy. Cerita sedih biar Soimah  menangis," tulis uusbiasaaja."HAHAHAHAHAHHA mas ded jago ngelawak sarkas ya trnyata," tulis just.yumi.

Baca Juga: Sebut Rachel Vennya Hanya 'Gimmick' di Video Klarifikasi dan Permintaan Maaf di YouTube Boy William: Saya Lihat itu Hanya Gerak-gerik Tipu

(*)