Find Us On Social Media :

Ogah Dituding Selingkuh, Stefan William Blak-blakan Bongkar Permasalahannya dengan Celine Evangelista hingga Wanita Misterius yang Kepergok Bersamanya: Saya Juga Manusia Biasa

By Widy Hastuti Chasanah, Rabu, 20 Oktober 2021 | 18:57 WIB

Stefan William dan Celine Evangelista

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID - Teka-teki kandasnya rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista akhirnya terkuak.

Ya, setelah rumah tangganya dengan Celine Evangelista dikabarkan retak pada awal tahun 2021, Stefan William akhirnya angkat bicara.

Mengejutkannya, Stefan William justru mengaku telah bercerai dari sang istri, Celina Evangelista.

"Menanggapi berita yang telah beredar di media elektonik dan media social sepanjang Januari - Oktober 2021 perihal keretakan rumah tangga saya memang betul adanya," tulis Stefan William dalam unggahan instastory instagramnya, Selasa (19/10/2021).

Bahkan, Stefan juga mengaku telah pisah rumah sejak awal tahun dan mendaftarkan perceraian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada pertengahan tahun.

"Bahwa kami telah berpisah rumah sejak awal tahun 2021," ucap Stefan.

"Segala daya dan upaya telah kami lakukan untuk mempertahankan keututuhan rumah tangga kami seperti konseling psikolog ataupun mediasi tapi pada akhirnya kami memutuskan untuk berpisah di pertengahan tahun 2021 dan mendaftarkan ke Pengadilan Negeri Jakarta," sambungnya.

Baca Juga: Pisah dari Stefan William, Celine Evangelista Kini Pontang-panting Peras Keringat Demi Hidupi Anaknya hingga Alami Kondisi Pilu Ini