Find Us On Social Media :

Unik, Begini Kolaborasi Baim Wong dan David Bayu Dalam Mendorong Industri Lokal

By None, Jumat, 22 Oktober 2021 | 14:54 WIB

Grid.IDBaim Wong dan David Bayu berkolaborasi dalam proyek industri produk lokal.

Kolaborasi ini merupakan bentuk spirit tokoh selebritas mendorong roda-roda kecil industri produk lokal terus bergerak inovatif.

Sebuah kolaborasi 2 brand lokal yang memiliki kesamaan dan keunikan khas bergenre vintage style ini akan mewujud pada sebuah sepeda listrik dan beberapa turunan fashion apparel.

Sepeda listrik yang hanya di produksi 1 unit ini juga melibatkan Ilham Herry, seniman hand lettering yang memberi sentuhan khusus ornamen grafis dengan material gold leaf 22k.

Ini bisa terwujud berkat kolaborasi Largo dan Unionwell.

Dengan segala nilai keunikan tersebut, project kolaborasi sepeda listrik vintage ini akan di lelang pada kanal IG: @unionwell 20-23 Oktober 2021 pukul 23.59 WIB.

Sebagian hasil lelang akan didonasikan.

Tujuan dari pelelangan karya ini sebagai upaya edukasi cinta produk lokal karya anak bangsa berkualitas setinggi-tingginya

Ditengah kondisi pandemi nyatanya para pelaku UKM produk lokal berusaha terus menghidupkan sektor industri masing-masing.

Baim Wong sebagai salah satu owner Largo eBike memiliki ketertarikan yang sangat kuat terhadap industri produk lokal.

Produk kolaborasi ini akan diluncurkan pada 23-24 Oct 2021 di Mblock Space Jakarta

Baca Juga: Seluruh Indonesia Wajib Tahu! 4 Faktor Risiko yang Mengakibatkan Kondisi Fatal Sampai dengan Meninggal Saat Terpapar Covid-19