Find Us On Social Media :

Putranya Tersandung Kasus Pacaran di Mobil Patroli Sampai Dimutasi, Inilah Sosok Ibunda Puput Nastiti Devi, Tampilannya Kelewat Sederhana dan Beda Banget dari sang Putri

By Widy Hastuti Chasanah, Sabtu, 23 Oktober 2021 | 18:58 WIB

Intip potret ibunda Puput Nastiti Devi yang awet muda meski sudah menimang cucu.

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID - Kabar kurang mengenakkan datang dari keluarga Puput Nastiti Devi.

Bagaimana tidak? Adik laki-laki Puput Nastiti Devi, Bripda AB baru-baru ini viral lantaran dikabarkan menggunakan mobil dinas buat pacaran.

Kabar viral yang menyangkut adik Puput Nastiti Devi itu pun lantas dibenarkan oleh Ahok.

Dilansir Grid.ID dari Kompas.com, Ahok justru enggan membela dan menyerahkan sang adik ipar untuk diproses oleh Propam Polri.

"Iya itu adik istri saya. Biar Propam yang urus, yakin kepolisian sudah ada prosedur untuk memberi sanksi setiap petugas yang langgar aturan dan ketentuan," ujar Ahok saat dihubungi, Jumat (22/10/2021), dikutip dari Tribunnews.com.

Tak hanya itu, Ahok juga enggan ikut campur dan yakin bahwa polisi bisa bersikap profesional.

"Saya tidak ikut campur masalah ini. Setiap anggota Polri sudah tahu konsekuensi pelanggaran yang mereka lakukan, termasuk Bripda Arjuna Bagas. Polisi pasti profesional untuk menindak anggotanya yang melanggar," ujar Ahok.

Baca Juga: Adik Ipar Ahok Dikabarkan Jadi Polantas yang Ajak Pacar Naik Mobil Patroli sampai Harus Dimutasi, Puput Nastiti Devi Malah Sibuk Lakukan Hal ini Saat Sang Adik Tersandung Kasus