Find Us On Social Media :

Ikut Hobi Ammar Zoni Naik Gunung, Irish Bella Ceritakan Pengalaman Pertamanya Main di Alam Terbuka Sebut Seru, Mudah-mudahan Gak Terakhir

By Anggita Nasution, Minggu, 24 Oktober 2021 | 06:53 WIB

Arti Nama Asli Irish Bella

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution
 
Grid.ID - Artis Irish Bella mulai mengikuti hobi sang suami, Ammar Zoni naik gunung.
 
Ini pertama kalinya artis 25 tahun itu naik gunung ke Gunung Gede, Cibodas, Jawa Barat.
 
Ia mengaku senang dan berharap akan terus bisa naik gunung. 
 
"Pengalaman baru pasti seru mudah-mudahan gak pertama gak terkahir," ucap Irish Bella saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Sabtu (23/10/2021).
 
Ibu satu anak itu mengatakan sebelum perjalanan naik gunung ia mempersiapkan mentalnya terlebih dahulu karena ini kali pertama ia bermain di alam bebas.
 
"Persiapan mental aja karena pertama kali kita harus di alam yang berbeda biasanya kita di rumah di mall sekarang di hutan," ujar Irish Bella.
 
Mantan kekasih Giorgino Abraham itu mengaku tertarik terjun ke hobi suami guna untuk membangun keharmonisannya dalam rumah tangganya.
 
Baca Juga: Irish Bella Rasakan Tantangan Urus Anak Sekaligus Antusias Melihat Perkembangan Air Rumi Akbar 1453
 
"Pengen coba sesuatu hal yang baru aja si semenjak menikah kah gak pernah tuh terjun di dunia suami whichis dia kan anak gunung, dia kan emang anak sikat siapa tahu aku akan belajar silat juga," tutur Irish Bella.
 
"Namanya berumah tangga pasti ingin coba hal baru ya supaya gak bosan apalagi istri rela ikutin hobinya suami yang sebenernya bukan bidang dia, pasti suami lebih appreciation," sambungnya.
 
Seperti diketahui, Ammar Zoni dan Irish Bella menikah pada 28 April 2019.
 
Keduanya resmi menjadi orang tua usai Irish Bella melahirkan anak laki-laki yang diberi nama Air Rumi Akbar 145. Baby Air lahir pada 18 September 2020.
 
Rumah tangga keduanya pun jarang diterpa isu miring.
 
(*)