Find Us On Social Media :

Makin Adem Bak Ubin Masjid Usai Putuskan Berhijab, Syahrini Tampil Elegan Pakai Kemeja Polos Berharga Fantastis, Netizen: Enak Dipandang!

By Silmi Nur Aziza, Senin, 25 Oktober 2021 | 10:21 WIB

Reino Barack dan Syahrini

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur Aziza Grid.ID – Keputusan berhijab yang diambil Syahrini tampaknya membuat sang penyanyi terlihat makin adem. Bagaimana tidak, setelah memutuskan untuk mengenakan jilbab, pembawaan Syahrini terasa lebih menenangkan. Seperti yang kita tahu, sebelum berhijab, Syahrini kerap mengenakan pakaian mewah yang kadang kelewat seksi. Istri Reino Barack ini dulu juga terkesan berani dalam mengenakan pakaian. Namun, setelah setahun menikah dengan Reino Barack, Syahrini memutuskan untuk mengenakan hijab. Melansir Tribun Seleb, keputusan berhijab diambil setelah Syahrini pulang dari Jepang. Setelah pulang dari kampung halaman sang suami, Syahrini kini tampak berpenampilan berbeda.

Baca Juga: Jadi Saksi Hidup Hubungan Reino Barack dan Syahrini, Pendeta yang Menikahkan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Ternyata Bukan Orang Sembarangan, Pernah Sabet Sabuk Emas Tinju!