Find Us On Social Media :

Pandemi Masih Belum Berakhir, Raffi Ahmad Jaga Keluarga dengan Asupan Sehat

By Rangga Gani Satrio, Senin, 25 Oktober 2021 | 15:13 WIB

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar

Laporan Wartawan Grid.ID, Rangga Gani SatrioGrid.ID - Demi menjaga kesehatan keluarga, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengatur pola makannya sedemikian rupa dan mengonsumsi asupan yang sehat.Apalagi di tengah pandemi saat ini, membuat kita perlu memelihara daya tahan tubuh.Susu steril menjadi salah satu pilihan Raffi Ahmad dan keluarga untuk menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh.Seperti yang sering dilihat di media sosial Youtube dan Instagramnya.“Susu Tujuh Kurma ini pelengkap nutrisi, bisa bantu jaga daya tahan tubuh juga biar nggak gampang sakit” ujar Nagita.Selain itu Raffi juga menambahkan bahwa “Sekarang asupan yang biasa-biasa aja nggak cukup, harus yang double manfaatnya”.Selain itu Raffi juga terlihat di Youtubenya memberikan Susu Steril Tujuh Kurma ke Rafathar “Enak banget enggak hambar guys, Aa Rafathar juga seneng banget, manis kan A, mantap? Rafathar pun menjawab “Mantap”, anak-anak pasti suka.” lanjut Raffi.

Baca Juga: Tak Sempat Jalani Hubungan Pacaran dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad Ceritakan Hal Mengejutkan Ini di 5 Tahun Awal Pernikahannya, Ternyata Hubungan Sultan Andara dan sang Istri Pernah sampai BeginiSelain sebagai minuman favorit keseharian mereka, Susu Steril Tujuh Kurma selalu tersedia di rumah Raffi dan Nagita untuk boosting daya tahan tubuh mereka sehari-hari.Berikut beberapa manfaat dan khasiat dari Susu Steril Tujuh Kurma:1. Menjaga kesehatan jantungSusu Steril Tujuh Kurma baik untuk kesehatan jantung. Kandungan nutrisi yang ada di dalamnya ternyata dapat menurunkan pemicu penyakit jantung. MengkonsumsiSusu Steril Tujuh Kurma salah satu manfaatnya adalah dapat menurunkan tekanandarah hingga menjadi stabil, karena itu Susu Steril Tujuh Kurma memliki doublemanfaat.2. Membantu meringankan sembelitSusu Steril Tujuh Kurma kaya akan serat. Apabila Anda mengalami sembelit, salahsatu cara mengatasinya adalah makan makanan berserat.3. Memperkuat tulangSusu Steril Tujuh Kurma kaya akan kalsium. Bahkan, kurma juga mengandungselenium, tembaga, dan magnesium yang bersifat memperkuat tulang Anda. Tidakhanya tulang, kandungan nutrisi ini juga membuat gigi lebih kuat dan bagus untukdikonsumsi sehari-hari.

Baca Juga: Ketat Didik Rafathar, Nagita Slavina Tegas Lontarkan Paksaan Seperti Ini Kepada Anaknya Jika Tak Mau Kerjakan PR hingga Diamuk Raffi Ahmad!4. Menjaga kesehatan sistem sarafSusu Steril Tujuh Kurma Kaya akan vitamin B, kalium, dan natrium ternyata membuat manfaat susu kurma dapat menjaga kesehatan sistem saraf.Selain keluarga Raffi Ahmad yang gemar meminum Susu Steril Tujuh Kurma, publikfigur lainnya seperti The Sungkar Family, Ayu Dewi, dan Santy Denny juga terlihatselalu meminum produk Susu Steril Tujuh Kurma dari Mayora ini untuk menjaga daya tahan tubuh mereka dan keluarganya di saat kondisi pandemi sekarang ini.

Baca Juga: Tanpa Sepengetahuan Nagita Slavina, Raffi Ahmad Diam-diam Sering Transfer Uang ke Sosok Ini, Alasannya Sungguh Tak Terduga

(*)