Find Us On Social Media :

Jleb Banget! Ibunda Celine Evangelista Tetiba Lontarkan Pesan Telak Ini untuk sang Putri Usai Lepas dari Pelukan Stefan William: Berhenti Berbohong! Berhenti Berkamuflase!

By Widy Hastuti Chasanah, Kamis, 28 Oktober 2021 | 12:37 WIB

Pernikahan putrinya resmi berakhir, baru-baru ini ibunda Celine Evangelista tetiba sampaikan kalimat telak untuk sang putri, ada apa gerangan?

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID - Baru-baru ini, rumah tangga artis Celine Evangelista dan Stefan William memang ramai menjadi buah bibir publik.

Bukan tanpa sebab, hal itu karena rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William dikabarkan telah berakhir.

Sontak kabar perceraian tersebut langsung jadi sorotan, mengingat Celine Evangelista dan Stefan William telah dikabarkan pisah rumah sejak awal tahun.

Ogah publik berspekulasi macam-macam,Stefan akhirnya mengklarifikasi soal nasib rumah tangganya.

"Menanggapi berita yang telah beredar di media elektonik dan media social sepanjang Januari - Oktober 2021 perihal keretakan rumah tangga saya memang betul adanya," tulis Stefan William dalam unggahan instastory instagramnya, Selasa (19/10/2021).

Stefan juga mengaku telah pisah rumah sejak awal tahun dan mendaftarkan perceraian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada pertengahan tahun.

"Bahwa kami telah berpisah rumah sejak awal tahun 2021," ucap Stefan.

Baca Juga: Gantikan Posisi Stefan William Jadi Tulang Punggung Keluarga, Celine Evangelista Bela Diri Mati-matian di Hadapan Melaney Ricardo saat Dituding Cari Pria Kaya Usai Cerai: Gue Punya Duit!