Find Us On Social Media :

Sushi Varian Keto Jadi Pilihan Menu Diet Novia Bachmid

By Dianita Anggraeni, Senin, 1 November 2021 | 12:13 WIB

Novia Bachmid

Grid.ID - Menu diet semakin berkembang, kini muncul varian makanan khas Jepang yakni sushi keto untuk menu diet.

Sederet artis mulai menjajal menu makanan ini karena bisa jadi jalan keluar untuk diet namun masih memberikan cita rasa enak dan mengenyangkan.

Salah satunya yaitu penyanyi jebolan Indonesian Idol, Novia Bachmid turut merasakan sushi varian keto itu dari Sushimoo itu.

Menurutnya meskipun itu menu diet, tampilannya masih sangat menggoda seperti sushi biasanya.

Baca Juga: Cerita Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck Bukan Cuma Fiksi, 85 Tahun Karam Kini Lokasinya Ditemukan Tim BPCB Jatim

"Sushi platter yang sangat menggoda, ada Yasai Platter dengan basis ayam rendah lemak, Sarada Platter dengan basis iklan Tuna, Satori Platter dengan basis Udang dan Tuna dan Ikiru Platter, yang berbasis Salmon dan kani," tutur Novia Bachmid.

"Empat hidangan special tersebut siap memanjakan lidah para pecinta hidup sehat pokoknya," lanjut Novia.

Ya, Sushimoo baru saja meluncurkan menu Sushi Keto platter sekaligus jadi yang pertama di Indonesia.

"Seluruh Sushi Keto dari Sushimoo tidak menggunakan nasi tetap diganti dengan sayuran segar dan buah (alpukat) dipadu dengan protein hewani berkualitas tinggi yang rendah karbohidrat, tinggi lemak sehat dan protein, sehingga jumlah kalori yang dihasilkan juga terkontrol dengan baik," jelas Eka Pranarka sebagai Founder Sushimoo kepada awak media.

Baca Juga: Niatnya Melangkah ke Pelaminan Tersandung Restu, Lelaki Ini Gelap Mata Bunuh Ayah Kekasihnya, sang Korban Masih Sempat Lakukan Hal Ini Sebelum Meninggal Dunia

Agar sushi keto dari Sushimoo itu bisa tetap cocok dengan lidah Indonesia yang terbiasa dengan cita rasa yang kuat, ada 6 pilihan saos dengan rasa yang lembut yakni saos wasabi mayonnaise, saos Korean vinaigrette, saos honey mustard, saos cream cheese, saos thousand island dan saos tartar.

(*)