Find Us On Social Media :

Sempat Cegah Tubagus Joddy untuk Jadi Supir Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel, sang Ayah: Ada Suatu Kesalahan..

By Daniel Ahmad, Jumat, 5 November 2021 | 11:13 WIB

Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel meninggal dunia usai alami kecelakaan maut di Tol Nganjuk arah Surabaya, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021)

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Ayah Bibi Ardiansyah, Faishal, mengaku sempat ragu dengan kemampuan supir Tubagus Joddy, yang mengendarai mobil anaknya dan Vanessa Angel.

Kepada Bibi Ardiansyah, Faishal mengaku pernah mempertanyakan kemampuan Tubagus Joddy untuk berkendara jarak jauh.

"Ini anak muda saya pernah kritik juga dulu, 'kamu percayakan bawa mobil sama anak muda?' perjalanan jauh saya ngeri," kata Faishal saat ditemui di rumah duka Vanessa, kawasan Kembangan, Jakarta Barat, Jum'at (5/11/2021)

"Dia bilang 'saya sempat waktu itu', dia bilang 'kita gantian pah'," sambungnya menambahkan.

Faishal sendiri belum permah jadi penumpang Joddy, akan tetapi anak muda tersebut pernah bekerja dua tahun kepadanya itu sudah beberapa kali jadi supir keluarganya.

Lebih lanjut, Ayah Bibi sendiri menganggap bahwa ada suatu kekeliruan sehingga mengakibatkan kecelakaan.

"(Saya) belum pernah, cuma dia pernah nganter anak saya yang lain mau pergi ke mana pake mobil saya, beberapa kali ya saya bilang ga ada masalah," papar Faishal.

"Tapi saya gatau kemampuan dia mau mobil sampai di mana namanya anak muda, memang ada suatu kesalahan juga di sini kenapa anak saya percaya banget sama dia," imbuhnya menyimpulkan.

Baca Juga: Ayah Vanessa Angel Ucapkan Permohonan Maaf, Ingatkan Rekan Putrinya dan Bibi Ardiansyah untuk Hubungi Ahli Waris Jika Ada Hal yang Belum Terselesaikan