Find Us On Social Media :

Sopir Vanessa Angel Terancam Jadi Tersangka, dr. Tirta Cecar Pertanyaan Soal Story dan Komentar Instagram yang Hilang: Lo Ceritain Sejujurnya ke Polisi!

By Novita, Jumat, 5 November 2021 | 11:26 WIB

Dokter Tirta, Vanessa Angel, Tubagus Joddy, dan Bibi Ardiansyah

Grid.ID - Kecelakaan maut yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mendapat sorotan tajam dari dr. Tirta.

Dr. Tirta menyoroti cara sopir Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dalam mengemudikan Pajero Putih milik sang artis.

Tak hanya soal cara berkendara, dr. Tirta juga menyoroti kelakuan sopir Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang masih sempat bermain ponsel saat berkendara.

Sebagaimana diberitakan Grid.ID sebelumnya, kecelakaan tunggal terjadi di jalan Tol Nganjuk, Jawa Timur pada Kamis (4/11/2021). Kendaraan putih bernopol B 1264 BJU yang dikendarai Tubagus Joddy menabrak beton pembatas jalan hingga ringsek.

Dalam kecelakaan tersebut, terdapat lima orang korban, yakni Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, Tubagus Joddy (sopir), Gala Sky Ardiansyah (anak), dan Siska Lorensa (pengasuh anak).

Seorang korban mengalami luka ringan, dua orang luka berat, dan dua orang meninggal dunia, yakni Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Melansir dari laman Wartakotalive.com, kronologi kejadian kecelakaan maut itu diungkap oleh Kombes Latif Usman Direktur Lalu Lintas Polda Jawa Timur.

Baca Juga: Selamat dari Kecelakaan Maut yang Membuat Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Meninggal Dunia di Tempat Kejadian, Begini Tangis Pilu Gala Sky saat Lukanya Diobati, Terus Cari dan Sebut Mamanya

Tubagus Joddy membanting stir kemudi ke kiri hingga menabrak pembatas jalan dengan kecepatan laju kendaraan lebih dari 100 km/jam.

"Kalau dilihat dari kondisi kendaraan, benturan dengan beton hingga terpelanting ke kanan, (kecepatan mobil) diatas 100 km/jam," kata Latif Usman.

Diduga, mobil jenis Mitsubishi itu melaju dengan kecepatan 120 KM/jam.

Selain itu, tidak ditemukan bekas pengereman hingga menyebabkan benturan yang kencang di pembatas jalan.