Find Us On Social Media :

Ingat Jelas Makian Keluarga ART yang Gondol Sertifikat Tanah hingga Rugikan Rp 17 M, Nirina Zubir Curhat Pilu Pada Mendiang sang Ibu, Singgung Soal Jerih Payah dan Air Mata

By Novita, Kamis, 18 November 2021 | 13:04 WIB

Nirina Zubir

Grid.ID - Artis peran Nirina Zubir kini tengah tersandung kasus dengan ARTnya.

Pasalnya, ART yang 10 tahun dipercaya Nirina Zubir untuk menjaga ibunya justru merugikan keluarganya capai Rp 17 miliar.

Hal ini bermula dari sang ART yang menggelapkan 6 surat tanah milik mendiang ibunya.

Melansir dari laman TribunSeleb, Nirina Zubir mengungkap kerugian yang dialami keluarganya itu saat jumpa pers di kawasan Antasari Jakarta Selatan, Rabu (17/11/2021).

Istri Ernest Fardiyan Syarif atau Ernest Cokelat itu tak kuat menahan tangis saat mengetahui sang ibu wafat dalam keadaan tidak tenang.

"Saat mengurus surat, usia ibu sudah mulai tua, ibu sudah meninggal dua tahun yang lalu, dan meninggal dalam keadaan tidak tenang," kata Nirina Zubir tak kuasa menahan tangisnya.

"Namun meninggalkan catatan 'uang aku ada, tapi pada kemana ya?' seperti itu," imbuhnya.

Tak tinggal diam, Nirina Zubir dan keluarga langsung melaporkan tindak penipuan ini ke Polda Metro Jaya pada Juni 2021 lalu.

Baca Juga: Ingin Kasus Penggelapan Aset Almarhumah Ibunda Oleh ART Terus Dikawal, Nirina Zubir Beri Pesan Ini

Langkah itu diambil lantaran Nirina dan keluarga tak mendapat jalan keluar meski sudah bertemu langsung dengan sang ART.

Bahkan, Nirina Zubir mendapat makian dari keluarga ART yang bekerja pada ibunya.

Oleh keluarga pelaku, Nirina disebut tak tahu diri karena ibunya terus diurusi oleh anaknya.