Find Us On Social Media :

Bawa Nama Indonesia di Ring Tinju Bangkok, Saksikan Aksi Daud Yordan Malam Ini!

By Grid, Jumat, 19 November 2021 | 17:59 WIB

Petinju asal Ketapang, Indonesia, Daud Yordan sedang bersiap untuk pertandingan yang digelar Jumat malam ini pukul 20.00 WIB (19/11/21) di Pattaya, Bangkok, Thailand.

Grid.ID - Petinju asal Ketapang, Indonesia, Daud Yordan sedang bersiap untuk pertandingan yang digelar Jumat malam ini pukul 20.00 WIB (19/11/21) di Pattaya, Bangkok, Thailand.

Dalam laga yang dapat disaksikan secara langsung di KompasTV, Daud Yordan berjuluk Cino itu akan bertarung melawan Rachata Khaophimai, petarung dari Thailand.Laga malam ini direncakan berlangsung selama 10 ronde, serta keduanya akan memperebutkan gelar juara regional WBC Asian Boxing Silver kelas Welter Yunior (63,5 kg).

Baca Juga: Dikabarkan Jarang Temui Adik Sambungnya karena Dilarang Oleh Sule, Ini Klarifikasi Putri Delina

Ini adalah kali pertama bagi Daud Yordan untuk kembali naik ring setelah nyaris vakum selama 2 tahun.Mengutip dari laman Tinju Indonesia, Daud Yordan mengatakan kondisinya baik dan hanya fokus pada persiapan laga saja. Lawan tidak terlalu menjadi antensi baginya. Ia hanya akan fokus pada instruksi pelatih untuk pertandingan nanti."Semoga dengan ditayangkannya pertandingan ini di KompasTV dapat menjawab kerinduan masyarakat Indonesia yang sudah lama tidak menyaksikan pertarungan tinju, terlebih petarung kali ini berasal dari Indonesia. Kami juga mendoakan agar Daud Yordan dapat membawa kemanangan ke Tanah Air,” ujar Uncu Putra, Direktur Programming KompasTV.

Baca Juga: Biasa Tampil Anggun Berkelas Bak Wanita Ningrat, Tamara Bleszynski Tak Gengsi Duduk Lesehan di Lantai Sambil Makan Nasi Bungkus, Tengok Gayanya yang Super SantuyTak hanya sekedar menonton keseruan laga, pemirsa KompasTV juga dapat berpartisipasi untuk mendukung Daud Yordan dengan mengikuti challenge foto atau video saat menyaksikan pertandingan. Permisa dapat mengunggah foto maupun video saat pertandingan berlangsung ke Twitter dan Instagram akun @kompastv, serta mention @kompastv dan mencantumkan tagar #DukungDaudYordan #TemanTerpercaya Nantinya bagi 12 orang yang beruntung akan mendapatkan 2 voucer menginap satu malam di Hotel Jakarta & Bandung serta voucer belanja di Gramedia.com dengan nominal Rp250,000! Tunggu apalagi? Pastikan tonton keseruan laga tinju malam ini pukul 20.00 WIB di KompasTV dan jangan lupa ikuti challenge-nya!