Find Us On Social Media :

Ironis! Polisi Ini Justru Terobsesi Mewujudkan Fantasinya dengan Menjadi Kanibal Sampai Memangsa dan Mengoyak-ngoyak Tubuh Korbannya

By Rissa Indrasty, Sabtu, 20 November 2021 | 18:26 WIB

Ilustrasi polisi

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Kanibalisme merupakan tindak pidana karena membunuh manusia dan menyantapnya sebagai makanan.

Pihak kepolisian lah yang memiliki kewajiban menangkap para kanibal dan orang-orang yang melakukan pelanggaran hukum.

Namun, apa jadinya jika polisi yang tugasnya melindungi masyarakat malah bertindak sebagai kanibal.

Dikutip Grid.ID melalui Kompas.com, Sabtu (20/11/201), seorang polisi Jerman yang terobsesi dengan kanibalisme didakwa melakukan penyiksaan, pembunuhan, pembantaian, dan memakan seorang pria yang ditemuinya di sebuah situs internet.

Tersangka, yang hanya diidentifikasi bernama Detlev G, dituduh mengoyak-ngoyak tubuh seorang pria berusia 59 tahun, setelah bagian tubuhnya ditemukan dikubur di kebun tersangka di pegunungan Ore, dekat Dresden, Jerman.

Menurut para penyidik, korban yang berasal dari Hanover, terobsesi dengan fantasi menjadi korban kanibal, kemudian menjelajah internet untuk 'menjajakan' fantasinya.

Di dunia maya, kemudian Detlev dan pria ini bertemu. Mereka berbincang soal berbagai hal sebelum kemudian sepakat untuk bertemu.

Baca Juga: Miris! Padahal Kim Jong Un Gelontorkan Uang Buat Peluncuran Roket, Warga Korea Utara Justru Kelaparan sampai Nekat Gali Mayat untuk Disantap, Ini Faktanya!