Find Us On Social Media :

Doddy Sudrajat dan Mayang Dapat Warisan Lebih dari Rp 500 Juta dari Asuransi Kematian Vanessa Angel, Ayah Bibi Andriansyah Ungkap Kebohongan sang Besan: Dia Ngaku Cuma Dapat Rp 30 Juta

By Novita, Kamis, 25 November 2021 | 15:39 WIB

H Faisal dan Doddy Sudrajat

Grid.ID - Hubungan antara Doddy Sudrajat dengan H Faisal kini tak terlihat baik meski Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah belum lama berpulang.

Retaknya hubungan antara orang tua Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah lantaran persoalan hak wali asuh Gala Sky yang terus diperebutkan.

Pasalnya, meski hak asuh atas anak Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah sudah jatuh ke tangan Faisal, Doddy Sudrajat mendadak mengajukan permohonan wali atas cucunya itu.

Seperti diwartakan Grid.ID sebelumnya, penetapan hak asuh atas Gala Sky Andriansyah jatuh kepada ayah Bibi Andriansyah sesuai dengan putusan Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Putusan penetapan wali atas Gala Sky sesuai dengan nomor perkara 482//Pdt.P/2021/PA.JB.

“Menetapkan PEMOHON (H Faisal bin H Bakar) adalah sebagai wali dari seorang anak yang bernama : Gala Sky Andriansyah bin Febri Andriansyah, lahir di Jakarta 14 Juli 2020; Dan berhak melakukan perbuatan hukum bagi anak tersebut baik di dalam atau di luar Pengadilan,” dikutip Grid.ID dari SIPP Pengadilan Agama Jakarta Barat, via TribunTimur, pada Kamis (25/11/2021).

Namun secara mengejutkan, ayah Vanessa Angel mengajukan permohonan hak perwalian ke Pengadilan Jakarta Pusat.

Doddy mengaku akan mengajukan hak asuh atas Gala agar status hak wali atas cucunya jelas dan tidak ada yang dirugikan.

Baca Juga: Kisruh Keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Makin Panas, Doddy Sudrajat Ungkap Tabiat Besannya saat Ungkit Biaya Mengasuh Gala Sky