Find Us On Social Media :

Seleb Tik Tok 24 Tahun Ditemukan Tewas, Mayatnya Dimasukkan ke dalam Lemari Es Usai Dibunuh dengan Brutal, Tak Disangka Sosok Ini Pelakunya!

By Annisa Marifah, Kamis, 25 November 2021 | 17:49 WIB

Seleb Tik Tok yang mayatnya ditemukan di lemari pendingin

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa MarifahGrid.ID - Kasus pembunuhan seleb Tik Tok ini menggegerkan jagat maya.Dilansir Grid.ID dari Eva.vn pada Kamis (25/11/2021), perempuan berusia 24 tahun ini memiliki 150 ribu pengikut di aplikasi Tik Tok.Ia dikenal dengan wajahnya yang cantik dan gaya berpakaiannya yang stylish. Siaran langsungnya selalu menarik warganet dan  dihadiri banyak remaja yang mengidolakannya.Namun tiba-tiba saja akun seleb Tik Tok ini tak bisa diakses dan menghilang.Ia juga seolah lenyap dan menghilang, semua kabarnya pun terhenti begitu saja.Lantas pada 21 November 2021, kabar kematian selebriti Tik Tok ini mencuat ke publik.Mayat sang seleb Tik Tok ditemukan tak lengkap.Sebagian mayatnya ditemukan di dalam lemari es setelah berhari-hari disimpan di sana.

Baca Juga: Dapat Firasat Usai Bermimpi Istri dan Putrinya Meninggal Dunia, Seorang Bapak Syok Temukan Anaknya Sudah dalam Kondisi Mengerikan