Find Us On Social Media :

Nekat Selingkuh dengan Pengawal Pribadinya, Istri Miliarder Dubai Ini Limpahi Simpanannya dengan Harta Rp 22 Miliar, Begini Kisah Skandalnya yang Bikin Heboh!

By None, Sabtu, 27 November 2021 | 12:21 WIB

Putri Haya (46, tengah), istri keenam dan termuda miliarder Sheikh Mohammed Al Maktoum (kanan) saat berfoto bersama pengawal Putri Hana, Russel Flowers (lingkaran merah) di Ascot.

Grid.ID - Kisah skandal terbesar yang sempat menghebohkan dunia terjadi antara Putri Haya (47) dengan pengawal pribadinya.

Pasalnya, Putri Haya yang berstatus sebagai istri keenam dan termuda dari miliarder Dubai, Sheikh Mohammed Al Maktoum (72) itu melimpahi selingkuhannya dengan harta miliaran.

Laporan terkait skandal perselingkuhan Putri Haya dengan pengawal pribadinya akhirnya terungkap dalam sebuah laporan.

Terungkap Putri Haya membayar, Russell Flowers, pengawal pribadinya yang berasal dari Inggris dan juga dikabarkan selingkuhan sang putri sebesar £ 1,2 juta atau sekitar Rp 22,56 miliar (kurs Rp 18.800/poundsterling) agar Flowers tetap diam dan menjaga kerahasiaan hubungan mereka.

Flowers disebut-sebut juga dihujani berbagai macam hadiah mewah seperti jam tangan £ 12.000 (Rp 226 juta) dan senapan antik seharga £ 50.000 (Rp 940 juta), Daily Mail Online melaporkan, Jumat (21//11/2020) lalu.

Putri Haya, istri keenam dan termuda miliarder Sheikh Mohammed Al Maktoum, menghujani Russell Flowers dengan hadiah-hadiah mewah dan bersikeras agar dia menemaninya kemanapun dia pergi.

Dikutip Tribunmedan.com dari Tribunnewswiki.com, hubungan dua tahun itu diangkat selama sidang Pengadilan Tinggi pahit sang putri terhadap suaminya di London di mana dia memenangkan hak asuh kedua anak mereka.

Baca Juga: Padahal Selangkah Lagi Sah Jadi Suami-Istri, Dua Sejoli Ini Terpaksa Batal Nikah Gegara Ayah Pengantin Pria Malah Kawin Lari dengan Calon Besan, Begini Kisahnya!

Itu juga mengakhiri pernikahan empat tahun Flowers dan membuat istrinya hancur oleh pengkhianatan dan, untuk pertama kalinya, teman-temannya mengungkapkan bagaimana dia mengetahui tentang perselingkuhannya.