Find Us On Social Media :

Tantang Doddy Sudrajat Jadi Bintang Tamu di YouTubenya, Nikita Mirzani Sewot dan Singgung Soal Syarat Nominal Rp 30 Juta: Emang Elo Siapa?

By Novita, Kamis, 2 Desember 2021 | 08:39 WIB

Nikita Mirzani tantang Doddy Sudrajat, Mayang, dan ibu tiri Vanessa Angel untuk bertemu

Grid.ID - Perkara harta warisan dan perwalian atas anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang dipermasalahkan Doddy Sudrajat mendapat tanggapan dari Nikita Mirzani.

Ya, Nikita Mirzani merupakan salah satu artis kontroversi yang kerap ikut menanggapi beragam perkara termasuk perselisian antara Doddy Sudrajat dan Haji Faisal, ayah Bibi Ardiansyah.

Bahkan, terang-terangan Nikita Mirzani tampak kesal dengan sikap Doddy Sudrajat.

Usut punya usut, Doddy Sudrajat enggan menjadi tamu di konten YouTube 'Celoteh Nyai' yang dibawakan oleh Nikita Mirzani.

Hal ini terungkap lewat unggahan akun YouTube Langit Entertainment, pada Senin (1/12/2021).

Nikita mengaku kesal dengan sikap ayah mendiang Vanessa Angel yang terus mempermasalahkan perihal harta peninggalan sang artis.

"Dia (Vanessa) sama sekali tidak diperhatikan sama bapaknya. Bahkan bapaknya lepas tangan tidak peduli dengan apa yang sudah terjadi pada Vanessa.

Tapi jadi lucu, karena setelah Vanessa nggak ada bapaknya tetap menyusahkan. Ini sudah keterlaluan," tuturnya.

Baca Juga: Hidup Penuh Kemewahan sampai Dicap Pengacara Rp 30 Miliar, Hotman Paris Pamer Gayanya Bisa Nemplok Manja di Pundak Pramugari Cantik sampai Artis Seksi Ini