Find Us On Social Media :

Foto Siskaeee Tampak Pasrah saat Diamankan Polisi, Nasibnya Kini Terancam Bui Usai Pamer Aksi Vulgar di Bandara Yogyakarta dan Jadi Sorotan: Teguran

By Novita, Minggu, 5 Desember 2021 | 15:28 WIB

Siskaeee, wanita yang viral dengan video syur di bandara Yogyakarta

Grid.ID - Foto Siskaeee yang tampak pasrah saat diamankan polisi kini beredar luas di jejaring maya.

Bagaimana tidak, Siskaeee diketahui menjadi tersangka dari video viral pamer aksi vulgar di Bandara Yogyakarta beberapa waktu lalu.

Remi jadi tersangka hingga diamankan polisi, foto Siskaeee yang pasrah duduk di kantor kepolisian menjadi sorotan publik.

Seperti diketahui, baru-baru ini beredar di jagat maya video berdurasi 1 menit 22 detik yang memperlihatkan seorang wanita membuka baju hingga mempertontonkan payudaranya di depan kamera saat berada di bandara.

Video wanita berkacamata hitam yang mengnakan masker itu menjadi bukti bagi kepolisian untuk melacak identitasnya.

Melansir dari laman KompasTV, Polres Kulon Progo dan tim kriminal khusus (krimsus) telah mengantongi identitas pelaku dari rekaman CCTV.

“Saat ini kami lakukan pengejaran dan (berharap) pelaku bisa tertangkap untuk diketahui motivasi dan hasilnya seperti apa,” ujarnya, seperti yang dikutip dari Kompas.com, Jumat (3/12/2021).

Baca Juga: Seorang Wanita Bikin Heboh Gegara Nekat Pamer Kemaluan di Bandara Internasional Yogyakarta, Pihak Berwajib Akhirnya Kantongi Identitas Pelaku!