Find Us On Social Media :

Jangan Lewatkan! Catchplay+ Bakal Hadirkan Film Baru di Akhir Tahun Mulai dari Escape Room Hingga Spiderman

By Anggita Nasution, Jumat, 24 Desember 2021 | 08:50 WIB

Jangan Lewatkan! Catchplay+ Bakal Hadirkan Film Baru di Akhir Tahun Mulai dari Escape Room Hingga Spiderman

Laporan Wartawan Grid.Id, Anggita Nasution

Grid.ID - Untuk pecinta film jangan lewatkan, Catchplay+ bakal menyuguhkan film menarik untuk menemani akhir tahun.

Dengan konten inspiratif dan berkualitas tinggi, Desember ini Catchplay+ menambahkan sejumlah film, mulai dari Blockbuster, Dune, Don't Breathe 2, Escape Room: Tournament of Champions dan Spider-man: Far from Home.

Tak hanya itu, tayangan unggulan lainnya untuk bulan ini termasuk hits Korea On the Line, produksi lokal Indonesia berjudul Assalammualaikum Calon Imam, dan The Gift bakal segera tayang.

"Kami senang situasi pandemi sudah menjadi jauh lebih baik. Dengan pulihnya operasi produksi film dan hiburan, kami mengharapkan ada lebih banyak konten baru dan menarik untuk koleksi film kami di tahun 2022,” ujar Novy Fadillah Sudradjat, Direktur Pemasaran CATCHPLAY+ saat ditemui beberapa waktu lalu.

Pecinta film juga bisa menikmati sebagian besar judul yang ditambahkan setiap bulan, yang termasuk dalam paket Catchplay+ Unlimited yang memungkinkan pelanggan menonton tanpa batas selama periode berlangganan.

Baca Juga: Vanesha Prescilla Gugup Saat Gala Premier Film Backstage Digelar, Sissy Priscillia: Karena Film Ini Sangat Personal Buat Sissy dan Sasa

Cuma modal unlimited Rp 45.000 perbulan sudah bisa menonton film-film populer tanpa batas di platform ini.

Pengguna di Indonesia dapat mengakses layanan Catchplay+ melalui web, download aplikasi dari Android PlayStore, AppStore, dan melalui operator terkemuka antara lain IndiHome Telkom, First Media, XL Home, MNC, Telkomsel; platform smart TV seperti MiTV Samsung dan LG Smart TV, serta berbagai situs e-commerce ternama seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, dan JD.ID.

(*)