Find Us On Social Media :

Kisah Sedih Greysia Polii, Ternyata Sudah Ditinggal sang Ayah Sejak Usia 2 Tahun, Sosok Mulia Inilah yang Merawatnya hingga Jadi Atlet Bulutangkis Terkenal dan Tangguh

By Novita, Minggu, 26 Desember 2021 | 11:37 WIB

Greysia Polii dan sang kakak yang sudah tiada

Grid.ID - Nama Greysia Polii kini menjadi sorotan setelah meraih medali emas di kategori ganda putri bersama Arpiyani Rahayu di ajang Olimpiade Tokyo 2020.

Namun yang tak kalah menghebohkan adalah pengakuan Greysia Polii untuk pensiun dari bulutangkis seperti yang pernah disampaikan oleh kakak kandungnya, Ade Polii, pada (!3/8/2021) lalu.

"Belum bisa dipastikan kapan dia pensiun, hanya sudah membahas masalah itu dengan keluarga," ujar Ade menjawab soal rencana pensiun Greysia Polii.

Bukan hanya soal faktor usia, ternyata alasan Greysia Polii memutuskan untuk gantung raket karena ingin mengutamakan rumah tangganya.

"Dia tidak ngomong secara langsung. Hanya kita tahu umur pemain bulutangkis, apalagi dia sudah menikah, pengin punya keluarga juga," lanjut Ade.

Terlebih atlet berusia 34 tahun ini sudah mengantongi banyak penghargaan bergengsi.

Seperti misalnya, juara Asian Games 2014 bersama Nitya Krishinda Maheswari dan Olimpiade Tokyo 2020 bersama Apriyani Rahayu.

Baca Juga: Demi Uang 1000 Perak, Atlet Kenamaan di Tanah Air Ini Harus Pontang Panting Jualan Sayur, Sukses Ukir Sejarah Kini Sang Juara Dunia Kebanjiran Hadiah!

Bahkan, nama Greysia Polii diabadikan menjadi nama gedung olahraga yakni Sasana Emas Greysia-Apriyani.