Find Us On Social Media :

Dijamin Anti Dicengin Temen pas Nongkrong, Bau Badan Langsung Ngacir Cuma dengan Oles Bumbu Dapur ini di Ketiak, Deodoran Lewat!

By None, Kamis, 6 Januari 2022 | 06:20 WIB

Bau Badan Dijamin Minggat Jauh-jauh, Cuma Modal Bumbu Dapur ini Dioles di Ketiak, Deodoran sampai sungkem!

Grid.ID - Bau badan memang menjadi salah satu hal yang membuat minder saat beraktivitas maupun nongkrong bareng temen.karena itu, tak sedikit cara yang dilakukan orang dengan bau badan demi bisa tampil tanpa minde, salah satunya deodoran.Namun siapa sangka jika ternyata ada hal yang lebih ampuh usir bau badan yang bikin minder dari deodoran, yaitu dengan bumbu dapur ini.Bau badan merupakan masalah yang bisa dialami oleh setiap orang.Bau badan tidak hanya menjadi masalah bagi mereka yang memilikinya, namun juga bisa mengganggu kenyamanan orang lain.Sehingga bisa menyebabkan tidak percaya diri saat harus beraktivitas dengan orang lain.Karena itu, banyak orang mencari cara mengatasi bau badan tidak sedap.

Baca Juga: Kerap Dikira Sama, Ini Dia Perbedaan Deodoran dan Antiperspirant, Jangan Sampai Salah!

Cara yang paling sering digunakan adalah menggunakan minyak wangi dan deodoran.Namun ini juga tak cukup membantu karena hanya bertahan beberapa jam saja, dan bau badan akan kembali muncul.Namun jangan lagi khawatir, ada bahan alami yang lebih ampuh untuk mengatasi bau badan.Bahan ini juga mudah Anda dapatkan di dapur, yuk lihat bahan apa saja yang bisa dipakai.Cara Menghilangkan Bau Badan dengan Bahan Alami1. Gunakan garamMasukkan garam ke dalam wadah berisi air hangat. Aduk rata sampai larut lalu mandi.

Baca Juga: Sering Disebut Biang Keladi Bau Badan Tak Sedap, Ternyata Hobi Makan Bawang Goreng Bisa Mencegah Penyakit Mematikan Ini

Ini memiliki sifat pembersihan dan juga menghilangkan keringat ekstra.2. Semprotkan cuka sari apelAmbil 1 cangkir cuka sari apel dan campur dengan 1/2 setengah cangkir air.Masukkan ke dalam botol semprot dan gunakan setiap malam pada ketiak Anda sebelum tidur.Cuci dengan air hangat di pagi hari.3. Gunakan kentangIris tipis kentang dan gosokkan pada ketiak Anda selama 30 menit.

Baca Juga: Tips Menghilangkan Bau Badan dengan Kebiasaan Baru, Yuk Simak Selengkapnya!

Cuci dengan air dan bau ketiak Anda akan memudar.4. Oleskan baking soda dengan lemonAmbil dua sendok makan soda kue dan campur dengan satu sendok makan jus lemon. Buat sebagai pasta.Pijat campuran tersebut pada ketiak Anda selama 10 menit dengan gerakan memutar. Cuci dengan air.5. Gunakan jus tomatCampur jus tomat dengan jus lemon.Oleskan campuran tersebut selama 10 menit di sekitar ketiak Anda dan kemudian bilas dengan air dingin.

Baca Juga: Nyesel Seumur Hidup Bikin Gebetan Ilfeel Gara-Gara Bau Ketiak, Ternyata Tepung Jagung Bisa Jadi Penyelamat, Ampuh Hilangkan Bau Badan dalam Sekejap, Wajib Dicoba!

Artikel ini telah tayang di Sajiansedap.com dengan judul

Gak Perlu Lagi Malu Karena Bau Badan, Coba Oles Bumbu Dapur Ini ke Ketiak, Dijamin Hasilnya Menang Jauh Daripada Pakai Deodoran

 (*)