Find Us On Social Media :

'Semua Demi Keluarga,' Raffi Ahmad Blak-blakan Ngaku Cuma Dibayar Rp 500 Ribu Saat Masih Susah hingga Pamer Foto Jadul Bersama Nagita Slavina, Warganet: Respect!

By Annisa Marifah, Jumat, 7 Januari 2022 | 11:29 WIB

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa MarifahGrid.ID — Siapa yang tak kenal dengan sosok Raffi Ahmad.Selebriti kondang ini kerap wara-wiri di televisi maupun di berbagai vlog Youtube.Presenter dan pemain sinetron ini sering menjadi sorotan lantaran kisah asmara dan keluarganya.Namun, sebelum aktif membuat konten Youtube dan menjadi sosok Raffi yang sukses seperti sekarang rupanya ia pernah mengalami hidup susah.Dilansir Grid.ID dari akun Instagram @raffinagita1717 pada Kamis (6/1/2021), Raffi Ahmad mengunggah tiga foto.Foto pertama adalah moment saat Raffi dan Nagita muda membintangi salah satu sinetron.Foto kedua adalah momen saat Raffi menjadi host di sebuah acara musik, dan foto ketiga adalah foto terkini Raffi dan Nagita.Lewat kolom caption, Raffi pun membagikan kisah hidupnya saat masih merintis karir di dunia hiburan.Sejak umur 15 tahun, Raffi telah ikut casting dan membantu ekonomi dengan pergi Jakarta.

Baca Juga: Hilangnya Buku Nikah Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Terkuak, Ternyata Gara-gara Hal Tak Terduga Ini

"Gue setuju sama bro @gelaelized kalo sukses adalah proses, bukan tujuan," tulis Raffi."Gue  udah mulai berkarir dari umur 15 tahun dan itu gak gampang," lanjutnya."Gue ke Jakarta ikut casting sana sini karena gue harus bantu ekonomi keluarga," sambungnya.Raffi pun mengaku bahwa saat mendapat honor sebesar Rp 500 ribu ia merasa bahagia, momen inilah yang membuatnya punya impian menjadi orang sukses."Dulu, honor syuting pertama gue cuma Rp 500 ribu dan rasanya seneng banget," tulis Raffi. "Mulai dari situ, gue punya impian untuk jadi orang sukses supaya kebutuhan keluarga bisa tercukupi," lanjutnya.Berkat kerja keras Raffi pun bisa bermain sinetron, menjadi host, hingga menjadi sosok Raffi yang sekarang."Berkat kerja keras dan konsisten, gue yang tadinya cuma main sinetron jadi diajak buat jadi host tv, sitkom, main film dan jadilah Raffi Ahmad yang sekarang," tulis Raffi.Hidup Raffi memang naik turun, tapi ia mengaku sangat optimis karena mengingat niatnya membantu keluarga."Naik turun di hidup gue banyak banget, tapi harus dihadapi dengan semangat dan optimis karena niat baik gue dari awal tetep sama: gue mau bantu keluarga," tulis Raffi.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Badai, Nama Nagita Slavina Telah Dicoret dari Daftar Ahli Waris, Rieta Amilia Justru Berikan kepada Sosok IniRaffi lantas mengaku siap untuk menghadapi 2022 dan berproses menjadi lebih baik "Percaya diri, menghargai dan percaya proses adalah apa yang ngebentuk gue," tulis Raffi."Di tahun 2022 ini, gue siap untuk terus berproses demi pribadi yang lebih baik," lanjutnya.

Rekan artis dan warganet pun ikut mengomentari unggahan Raffi."Sing sehat sukses bahagia terus Barakallah Aa menginspirasi," tulis Audi Item.14m301 likesReply"Sayangg Afi! Afi sangat inspiratif keep inspiring buat banyak orang, so proud of you Afi. Dan sayang Gigi juga, you both are so blessed and lucky," tulis Luna Maya."Tahun 2010 aku pertama kali liat Raffi di PIM. Padahal cuma lewat papasan. Aku liatin eh dia senyum dan nganggukin kepala, respect!" tulis akun @reresetyawan_

Baca Juga: Nasibnya Tak Secerah Karier Mereka di Dunia Hiburan, 7 Bisnis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ini Sudah Gulung Tikar di Tahun 2022, Apa Saja?

(*)