Find Us On Social Media :

'Jangan Buat Berita Hoaks!', Atta Halilintar Ngamuk Gegara Dituding Terjangkit Corona setelah Ashanty Positif Covid-19, Suami Aurel Hermansyah Bungkam Netizen dengan 2 Bukti Ini

By Silmi, Jumat, 7 Januari 2022 | 16:27 WIB

Atta Halilintar ngamuk dituding terjangkit corona setelah Ashanty positif Covid-19

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Grid.ID – Atta Halilintar ngamuk gegara dituduh terjangkit corona setelah sang mertua, Ashanty positif Covid-19. Seperti yang kita tahu, baru-baru ini Ashanty mengonfirmasi bahwa dirinya terjangkit Covid-19. Ashanty positif Covid-19 setelah liburan ke Turki. Namun sayangnya, beberapa netizen malah memberikan respon kurang baik akan keadaan Ashanty. Malahan, beberapa netizen menyebut Ashanty sebagai beban negara. Tak hanya pada Ashanty, para netizen pun ikut menuding Atta Halilintar terjangkit Covid-19. Bukan tanpa alasan, pasalnya Atta Halilintar dan Ashanty sebelumnya sama-sama berlibur ke Turki. Jelas saja kabar itu langsung dibantah Atta Halilintar. Melalui Instagram Story-nya, Atta Halilintar membeberkan bukti bahwa ia tidak terjangkit virus corona. Dalam unggahannya, pemilik nama asli Muhammad Attamimi Halilintar tersebut menunjukkan bukti bahwa ia negatif Covid-19. Baca Juga: Ashanty Positif Covid-19 Sepulang Liburan dari Turki, Begini Kondisi Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang Diungkapkan Langsung oleh sang YouTuber Hasil tersebut didapat setelah ia menjalani tes PCR di Turki, sebelum bertolak ke Indonesia. "Ini hasil swab PCR sebelum terbang," ujar Atta.

Tak sampai di situ, Atta Halilintar juga mengunggah hasil tes PCR-nya saat tiba di Bandara Soetta. Dalam unggahan tersebut, terlihat bahwa Atta Halilintar memang tidak terjangkit virus corona. Tak sampai di situ, Atta Halilintar juga menunjukkan kalau ia sedang menjalani karantina seperti peraturan yang berlaku. Ia juga memperingatkan masyarakat agar tidak menyebar fitnah atau hoaks. Baca Juga: Ashanty Kembali Positif Covid-19, Aurel Hermansyah Sempat Alami Sesak Napas dan Atta Halilintar Demam "Tolong ya media-media jangan buat-buat berita hoax. Sekarang saya karantina. Walau saya bingung jujur, media ada yang beritakan karantina 7 hari ada yang 10 hari. Tapi daripada salah-salah kalau disuruh 12 hari juga gapapa biar aman semua. Pokoknya ikut peraturan. Untuk sahabat online jangan mudah kepancing kata orang atau kata media ya," tulis suami Aurel Hermansyah ini.

Sebelumnya, Ashanty memang dikabarkan terjangkit Covid-19. Melalui Instagram pribadinya, Ashanty mengungkap bahwa dirinya tengah menjalani karantina di rumah sakit lantaran kondisi penyakit autoimun bawaannya. Wah, semoga lekas sembuh, Ashanty!

Baca Juga: Istrinya Kini Lagi Hamil Tua, Atta Halilintar Mendadak Terkenang Momen Pahit Bareng Aurel Hermansyah Satu Tahun Silam, Tak Menyangka Hal Ini Bakal Terjadi

 

(*)