Find Us On Social Media :

Ngaku Tak Punya Duit Buat Biayai Pengobatan Laura Anna, Ibunda Gaga Muhammad Kepergok Pakai Tas Branded Harga Rp 35 Juta, Awkarin: Komedi Awal Tahun

By None, Jumat, 7 Januari 2022 | 19:07 WIB

Karin Novilda/Awkarin bongkar harga tas ibu Gaga Muhammad

Grid.ID —  Awkarin benar-benar geleng kepala dengan kelakuan keluarga sang mantan kekasih, Gaga Muhammad. Bukan tanpa alasan, Awkarin baru-baru ini memergoki  Ibunda Gaga Muhammad, Janariah yang tengah bersilat lidah. Bagaimana tidak, ibunda Gaga Muhammad mengaku tak bisa membantu biaya pengobatan mendiang Laura Anna yang kecelakaan bersama anaknya pada 2019. Janariah mengatakan, pada 2019, bisnis keluarganya terpuruk sehingga dirinya tak memiliki uang. "Karena memang kami lagi enggak punya (uang)," ucap ibu Gaga Muhammad, dikutip GridHot dari YouTube Crazy Nikmir Real, Kamis (6/1/2022). "2019 usaha kami memang usaha kami lagi benar-benar jatuh," sambungnya. Ibu Gaga mengatakan, ia bekerja di bidang proyek. "Yang saya kerjain di Semarang, yang tol itu aja hanya berapa yang dibayar. Yang di Ngawi - Kertasono aja hanya Rp 40 juta yang dibayar," tutur ibu Gaga. Mengetahui hal itu, selebgram Awkarin tampak geregetan. Terlebih Awkarin mengetahui bahwa ibunda Gaga memiliki tas bermerek yang bernilai puhan juta.

Baca Juga: Ngaku Tak Punya Uang Biayai Perawatan Laura Anna, Awkarin Beri Sindiran Pedas Saat Tengok Ibunda Gaga Muhammad Kenakan Tas Branded: Itu Gucci Gak Sih? Sebab, saat di YouTube Crazy Nikmir Real, Janariah tampil stylish dengan mengenakan luaran parka dan tas hitam. Wanita bernama asli Karin Novilda itu kemudian mengomentari penampilan Janariah melalui unggahan di InstaStory-nya, @awkarin, Kamis (6/1/2022). "'Dokter sudah bilang, hanya 1000:1 yang sembuh dari operasi ini, sudah tahu dokter ngomong gitu, kenapa masih dilakukan? Tsaayyy, itu namanya orang tua pengin yang terbaik buat anaknya, apa pun ya ditempuh untuk kesembuhan anaknya. Komedi awal tahun," tulis Awkarin pada awalnya. Awkarin lalu meminta akun fanbase-nya untuk menilik merek tas yang dipakai Janariah. "Itu tasnya Gucci gak sih? Coba lihatin dong wkwk @awkarin.wearing," tulis Awkarin. Tak berapa lama, akun yang ditandai membalas dan menyatakan bahwa tas tersebut bermerek memang Gucci dengan harga jual lebih dari Rp 35 juta. Awakarin pun mengungkit perlakuan keluarga Gaga yang bahkan tak membantu untuk membeli popok Laura. Padahal dari penampilannya, keluarga itu terlihat mampu untuk membeli barang-barang bermerek.

Baca Juga: Kuliti Borok Gaga Muhammad yang Emang Tipe Cowo Gak Modal Alias Mokondo, Awkarin Gak Kaget sang Mantan Sampai Bisa Gesek ATM Laura Anna: Uang Tol, Parkir Gue yang Bayar! "Beli popok katanya ngga ada duit?" sindir Awkarin.

Baca Juga: Sebabkan Kecelakaan hingga Laura Anna Lumpuh, Gaga Muhammad Dituntut 4 Tahun 6 Bulan Penjara dan Denda Rp 10 Juta, Netizen: Gak Adil Banget!

  (*) Artikel ini telah tayang di GridHot.ID dengan judul Ngakunya Tak Punya Duit Buat Pengobatan Laura Anna Tapi Tentengannya Tas Gucci Harga Rp 35 Juta, Ibunda Gaga Muhammad Sukses Bikin Awkarin Habis Kesabaran: Komedi Awal Tahun