Find Us On Social Media :

'Aku Tau Kamu' Naufal Samudra Lagi-lagi Tersangkut Kasus Narkoba, Dinda Kirana Mendadak Tulis Hal ini untuk sang Kekasih

By Maria Novika, Minggu, 9 Januari 2022 | 19:03 WIB

Sang Kekasih kini lagi-lagi tersangkut kasus narkoba, Dinda Kirana kini kepergok tulis dan berikan pesan romantis ini untuk Naufal Samudra.

Laporan Wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah SiswariGrid.ID - Belakangan nama Naufal Samudra sedang menjadi sorotan usai tersangkut kasus narkoba.Lagi-lagi tersangkut kasus narkoba, Naufal Samudra mendapat dukungan dari sang kekasih, Dinda Kirana.Bahkan Dinda Kirana terlihat tulis kalimat dukungan nan romantis untuk Naufal Samudra yang tersangkut kasus narkoba.Diketahui Naufal sempat menjadi sorotan usai diamankan pihak berwajib terkait kasus narkoba.Banyak orang kemudian melontarkan hujatan untuknya lantaran ini kedua kalinya ia tersangkut kasus narkoba.Namun tanggapan berbeda justru datang dari sang kekasih, Dinda Kirana.Hal ini terlihat dalam unggahan Instagram @dindakirana.s pada Sabtu (8/1/2022).

Baca Juga: Kekasih Dinda Kirana Sempat Terjerumus ke Lembah Hitam Narkotika hingga Harus Jalani Rehabilitasi Kedua Kalinya, Ternyata Sosok Ini yang Buat Naufal Samudra Ketar-ketir hingga Ingin Segera Taubat dari Jeratan Barang Haram

Dinda terlihat mengunggah beberapa foto bersama dirinya dan Naufal.Berkesan sangat estetik, foto tersebut menunjukkan kedekatan pasangan ini.Sementara Naufal tersangkut kasus narkoba, Dinda juga kepegok tulis kalimat dukungan nan romantis ini."Sepulang kamu Jum’atan tadi itu waktu yang berat buat kita," ujar Dinda. "Aku tau kamu selalu berusaha jadi sosok yang jauuh lebih baik setiap hari nya," Lanjutnya.Tulis dukungan penuh dan ungkapan romantis, Dinda yakin bahwa Naufal merupakan sosok yang baik. "Aku mengenal kamu sangat baik, dan aku selalu bangga sama kamu sayangku. doa yang terbaik dari keluarga besar menyertai kamu. I love you Puffy, forever n’ ever," ujar Dinda.

Baca Juga: Naufal Samudra Tak Terbukti Pakai Narkoba, Dinda Kirana Ucap Syukur dan Terima Kasih Atas DukunganKini diketahui Naufal telah dipulangkan usai hasil tes urine miliknya negatif narkoba.Melansir dari Kompas.com, penangkapan Naufal ini merupakan pengembangan kasus dari kasus artis Jeff Smith sebelumnya.Ia pun dipulangkan usai menjalani edukasi di pusat rehabilitasi terlebih dahulu.

 (*)