Find Us On Social Media :

Akhirnya Tiup Lilin meski Sedang Karantina, ini Arti nama Donna Agnesia yang justru Miliki Makna Mendalam ini

By Maria Novika, Minggu, 9 Januari 2022 | 22:30 WIB

Tetap bahagia meski hanya bisa tiup lilin ulang tahun saat karantina, ternyata ini arti nama Donna Agnesia yang unik.

Laporan Wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah SiswariGrid.ID - Rayakan ulang tahun saat karantina, arti nama Donna Agnesia justru punya makna mendalam.Baru saja pulang mengunjungi anaknya yang kini sekolah di Inggris, arti nama Donna Agnesia yang saat ini rayakan ulang tahun saat karantina jadi sorotan.Akhirnya bisa benar-benar tiup lilin di momen ulang tahun saat karantina, ternyata ini arti nama Donna Agnesia yang punya makna mendalam.Diketahui Donna Agnesia dan Darius Sinathrya memang baru saja pulang dari Inggris bersama anak-anaknya.Kini sedang menjalankan karantina, Donna akhirnya bisa tiup lilin ulang tahun.Walaupun sedang jalani karantina, momen ulang tahun Donna tampak tidak berkurang rasa bahagianya.Hal ini terlihat dalam unggahan Instagram @dagnesia pada Sabtu (8/1/2022).

Donna terlihat memajang video sedang bersama Darius dan dua anaknya.

Baca Juga: Telah Bersama Selama 15 Tahun Lamanya, Intip Potret Darius Sinathrya dan Donna Agnesia Saat Rayakan Anniversary!

Meski menyalakan lilin sendiri dan merayakan dengan sederhana, namun terasa kehangatan di momen bersama keluarga ini."Yay Akhirnya tiup lilin. Terima kasih Hotel @fairmontjakarta untuk kuenya. Ulang tahunnya sah karena sudah tiup lilin & make a wish," ujar Donna.Uniknya, anak keduanya, Diego, justru meminta agar mendapat adik lagi."Ya Tuhan Kalo boleh meminta yang dikabulkan wish aku ya jangan wishnya Diego," balas Donna.

Baca Juga: 15 Tahun Adem Ayem Hingga Kerap Pamer Kemesraan Bersama Darius Sinathrya, Donna Agnesia Mendadak Singgung Soal Kehilangan dan Perpisahan, Ada Apa Gerangan?

Merayakan ulang tahun dengan sederhana, ternyata ini arti nama Donna Agnesia yang punya makna mendalam.Melansir dari Namamia.com, nama Donna dalam bahsa Italia atau Inggris memiliki makna gadis atau wanita.Karakteristik pemilik nama ini biasanya adalah sosok yang serius namun senang bercanda.Ia adalah pengayom yang baik, kreatif, romantis, penuh ide, berani dan keras kepala.Pemilik nama ini juga memiliki kemauan keras dan wibawa, ia terlahir dengan bakat bisnis yang cermat.Meski begitu, pemilik nama Donna disebut dapat dipercaya dan gemar menolong.Untuk nama Agnesia, disebut memiliki arti suci dalam bahasa Irlandia.Orang dengan nama ini disebut cenderung menjadi pemimpin yang berwibawa dan percaya diri.

Baca Juga: Tegaskan Pentingnya Pendidikan Karakter Pada Anak, Donna Agnesia dan Darius Sinathrya Bentuk Karakter Anak Melalui OlahragaDia juga seorang yang bicara apa adanya dan memiliki sifat mandiri.

 (*)