Find Us On Social Media :

Cekikian Santai Sambil Nikmati Pelataran Istana, Jan Ethes dan Sedah Mirah Bikin Gemas Saat Beri Makan Burung Dara, Intip Momen Kebersamaan Presiden Jokowi dan Kedua Cucunya

By Silmi, Senin, 10 Januari 2022 | 09:35 WIB

Presiden Jokowi menikmati waktu bersama Jan Ethes dan Sedah Mirah di pelataran Istana

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Grid.ID – Presiden Jokowi baru-baru ini memamerkan keceriaan kedua cucunya, Jan Ethes dan Sedah Mirah saat berkunjung. Ya, Presiden Jokowi memang dikenal begitu akrab dengan cucu-cucunya. Apalagi, Jan Ethes sendiri kerap menyita perhatian publik dengan tingkah menggemaskannya. Tak ayal, banyak publik yang menyayangi Jan Ethes. Tak hanya tingkah menggemaskan, Jan Ethes rupanya juga mengundang perhatian lantaran prestasinya. Seperti yang baru-baru ini diberitakan, Jan Ethes memenangkan sebuah kejuaraan Taekwondo. Bak kecil-kecil cabe rawit, Jan Ethes mampu mengalahkan lawannya dan menyabet medali emas.

Presiden Jokowi sendiri tak jarang terlihat menghabiskan waktu senggang bersama cucu-cucunya.

Baca Juga: Kepopulerannya Bakal Kalahkan Kakeknya Sendiri yakni Jokowi, Jan Ethes Diramal oleh Sosok Ini pada Umur 50-an Bakal Duduki Posisi Ini! Ya, di tengah kesibukan sebagai seorang pemimpin negara, Jokowi tetap menyisakan waktu untuk bercengkrama dengan keluarga. Melalui Instagram resminya, Jokowi membagikan perjalanan seru bersama kedua cucunya. Berlokasi di pelataran Istana Presiden, Jan Ethes dan Sedah Mirah tampak asyik bermain. Keduanya pun terlihat memberi makan burung dara yang berterbangan di sekitar pelataran istana.

Jan Ethes dan Sedah Mirah bahkan terlihat begitu santai bersama ajudan Presiden yang bertubuh kekar. Mengenakan atasan putih dan celana jeans, keduanya berlarian di sekitar pelataran istana.

Tak hanya bermain dengan burung dara, Jan Ethes dan Sedah Mirah juga terlihat mengunjungi sebuah monumen loh.

 Baca Juga: Menantu Jokowi Temani Jan Ethes Makan, Lipstik Ungu Selvi Ananda Curi Perhatian Bersama sang Kakek, keduanya tampak asyik berfoto di depan monumen tersebut.

Melihat keakraban Jokowi dan kedua cucunya, netizen pun merasa hangat. Tak sedikit netizen yang mengaku senang dengan kegiatan Jokowi bersama Jan Ethes dan Sedah Mirah. @ind*** Bagian paling favorit adalah nonton video Pak Jokowi momong cucu-cucunya @ai.*** Cuman di Indonesia seorang Presiden ngasuh/momong anaknya walikota lebih tepatnya walikota Surakarta  @bos*** Sehat selalu Presidenku.. @iti*** diberkati lah keluarga presiden Jokowi sama Tuhan Wah, bagaimana menurutmu?

Baca Juga: Putra Sulung Gibran Rakabuming Raka Juarai Pertandingan Taekwondo, Begini Cerita Pelatih Jan Ethes Srinarendra: Saya Kaget

 

(*)