Find Us On Social Media :

Satu Selera dengan Song Hye Kyo, Syahrini Tampil Elegan Tenteng Tas Mewah Seharga Rp 47,7 juta, Netizen Cuma Bisa Gigit Jari Lihat Penampakannya

By Silmi, Senin, 10 Januari 2022 | 10:25 WIB

Syahrini tampil tak kalah elegan dengan Song Hye Kyo saat tenteng tas mewah ini.

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Grid.ID – Membicarakan penampilan Syahrini tentu kita takkan terkejut lagi dengan kemewahannya. Ya, Syahrini memang dikenal sebagai penyanyi papan atas dengan penampilan serba glamor. Tentu saja menjadi seorang publik figur papan atas membuat penampilan Syahrini selalu elegan. Belum lagi, harga outfit Syahrini yang biasanya selangit.

Seperti sepayu ini misalnya.

Bahkan nih, tak jarang Syahrini membuat netizen menjeit iri karena harga outfitnya. Dan baru-baru ini, Syahrini menarik perhatian netizen karena kesamaannya dengan Song Hye Kyo. Seperti yang kita tahu, drama terbaru Song Hye Kyo yang bertajuk 'Now, We are Breaking Up' tengah menjadi perbincangan hangat di publik.

Baca Juga: Asik Habiskan Waktu di Singapura, Syahrini Santai Bergaya Cantik di Pinggir Kolam Renang, Warganet Auto Soroti Harga Tas Istri Reino Barack: Nenteng Mobil! Melansir News Fox, penampilan sempurna Song Hye Kyo di drama tersebut benar-benar menarik perhatian. Apalagi dengan sederet barang branded yang dikenakannya dalam drama itu. Para fashionista masih tidak bisa mengabaikan kekaguman terhadap harga "lemari" bermerek Song Hye Kyo saat dia "berdandan" di dua episode baru "Now, We Are Breaking Up Dan salah satu yang paling menarik perhatian adalah tas cokelat merek FENDI.

Song Hye Kyo tampil begitu elegan saat membawa tas yang nilainya $2,950 itu. Jumlah tersebut setara dengan Rp 47,7 juta. Wah, nilai yang benar-benar fantastis bukan? Tak cuma Song Hye Kyo yang tampil elegan dengan tas FENDI tersebut, Syahrini rupanya ikut mencuri perhatian saat mengenakan tas yang sama.

Baca Juga: Kariernya Terus Meroket hingga Dinikahi Reino Barack, Syahrini Diterawang Paranormal Gunakan Sesuatu yang Tak Lazim Demi Tarik Rezeki Melansir Instagram @fashionsyahrini2, istri Reino Barack itu tampil elegan saat menenteng tas yang sama dengan Song Hye Kyo. Dalam balutan pakaian serba hitam, Syahrini tampil begitu mewah.

"@PrincesSyahrini carried @fendi “ Fendi First Medium Bag “ 47.775.000 IDR from fendi.com/gb," isi caption dalam unggahan tersebut. Melihat unggahan itu, tak sedikit netizen yang menyuarakan jeritan hatinya di kolom komentar. @joe*** Murah inimah bagi beliau receh ya kan @gus*** Ini tas yg dipake Song hye Kyo di drama Now Breaking Up @ady*** Cantik model tas nya keren yg pakainya Wah, bagaimana menurutmu?

Baca Juga: Definisi Sultan yang Sesungguhnya, Yuk Intip Koper Berbentuk Peti Harta Karun Seharga Rp 642 Juta yang Jadi Meja di Ruang TV Rumah Artis Syahrini Ini

 

(*)