Find Us On Social Media :

Arti Nama Anak Vebby Palwinta dan Razi Bawazier, sang Artis Tuliskan Doa Mendalam ini untuk sang Putra

By Maria Novika, Senin, 10 Januari 2022 | 22:05 WIB

Baru saja rayakan ulang tahun putra pertamanya, arti nama anak Vebby Palwinta dan Razi Bawazier yang miliki makna mendalam.

Laporan Wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah SiswariGrid.ID - Rayakan ulang tahun pertama, arti nama anak Vebby Palwinta dan Razi Bawazier ternyata punya makna mendalam.kini baru saja rayakan ulang tahun, arti nama anak Vebby Palwinta dan Razi Bawazier miliki makna unik.Ulang tahun pertama akhirnya dirayakan bersama dengan meriah, arti nama anak Vebby Palwinta dan Razi Bawazier justru jadi sorotan.Tak pernah diterpa kabar miring, pasangan Vebby dan Razi justru sering menunjukkan kebahagiaan keluarga mereka.Bahkan baru-baru ini Vebby memajang momen ulang tahun sang putra di media sosial.Hal ini terlihat dalam unggahan Instagram @vebbypalwinta pada Minggu (9/1/2022).

Vebby terlihat memajang momen saat ia dan sang suami di perayaan ulang tahun sang putra.

Baca Juga: Dipinang Pengusaha Tampan Keturunan Arab Usai Lepas dari Pelukan Baim Wong, Tengok Mewahnya Kamar di Rumah Artis Vebby Palwinta yang Megah dan Serba Putih bak Hotel Bintang Lima"ARB 1st Birthday. Ngerayain birthday pertama ali sama keluarga di rumah aja," ujar Vebby.

Demi perayaan ini, rumah Vebby pun rela diubah sedemikian rupa untuk menjadi tempat bermain anak- anak."Seketika rumah di sulap jadi wahana bermain untuk anak anak," lanjutnya."Happy banget liat mereka semua happy! Dan tentunya happy liat ali yang makin sering interaktif sama keluarga nya," tambah Vebby.Tak lupa ia juga menulis doa mendalam untuk sang putra, Ali yang baru saja ulang tahun.

Baca Juga: Ngaku Waktunya Lebih Banyak Dihabiskan untuk Buah Hatinya, Vebby Palwinta Merasa Sungkan karena Terkadang Lupa Melayani Suami, Sang Aktris: Sekarang Mesti Pinter Bagi-bagi Buat Ali dan Abbanya"Tumbuh sehat yah nak, jadi anak sholeh dan insyaAllah jadi anak yang di sayang dan di ridhoi Allah. Amma sama abba selalu sayang Ali," papar Vebby.Baru saja rayakan ulang tahun pertama, ternyata ini arti nama anak Vebby Palwinta dan Razi Bawazier."Namanya Ali Razi Bawazier, dari pihak keluarga aku selalu disebutkan nama ayah dan nama keluarganya, akhirnya pakai nama aku dan keluarga namanya sebenernya Ali," kata Razi Bawazier dikutip dari Kompas.com.Sedangkan pemilihan nama Ali disebut dipilih tak hanya karena permintaan Razi.Disebutkan nama Ali diambil dari menantu Nabi Muhammad SAW.Pasalnya dipercaya sosok Ali ini memiliki karakter anak yang baik.“Nabi kan enggak mungkin pilih menantu yang salah pasti sebaik-baiknya kita pengin anak kita jadi orang yang bisa dipercaya dan amanah,” tambah Vebby.

Baca Juga: Vebby Palwinta Cerita Proses Persalinannya, Sudah Ada Tanda Flek dari Subuh hingga Induksi Kontraksi sampai Jam 1 Malam : Nak, Kamu Hebat Udah Bantuin Amma Cari Jalan Keluar

 (*)