Find Us On Social Media :

Bergaya di Padang Pasir Pakai Jubah dan Serban Sembari Gandeng Sosok Cantik Ini, Verrell Bramasta Auto Digoda Warganet: Ada Raja Dubai!

By Annisa Marifah, Selasa, 11 Januari 2022 | 07:09 WIB

Verrell Bramasta

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa MarifahGrid.ID — Siapa yang tak kenal dengan sosok pesinetron Verrell Bramasta.Anak Venna Melinda dan Ivan Fadilla ini terkenal lantaran kerap membintangi sejumlah sinetron.Selain sinetronnya, hubungan asmara Verrell juga sering jadi sorotan.Diketahui ia sempat menjalin asmara dengan Natasha Wilona hingga akhirnya memutuskan untuk putus.Selain hubungan asmara, Verrell juga sering menjadi sorotan karena wajah tampan dan tubuhnya yang atletis.Kali ini unggahan Verrell di Instagram membuat warganet terkejut bukan main.Dilansir Grid.ID dari akun Instagram @bramastavrl pada Senin  (1/1/2022), Verrell membagikan empat foto dirinya saat sedang ke gurun pasir di Dubai.Terlihat sosok Verrell yang tengah mengenakan jubah putih dan serban di kepalanya.Dalam unggahan, terlihat potret Verrell yang tengah menggandeng sosok Natasha Wilona.

Baca Juga: Venna Melinda Asyik Bucin dengan Calon Suaminya yang Brondong, Verrell Bramasta Cuek Bebek? Sang Artis Justru Pilih Rayakan Tahun Baru Bareng Ayah dan Ibu Sambungnya, Ini Buktinya

Keduanya tampak tersenyum ke arah kamera sembari berjalan berdua di atas pasir putih."Assalamualakum ukhti," tulis Verrell dalam kolom caption.

Warganet yang melihat interaksi mantan kekasih ini pun meninggalakan komentar."Pasangan favorit sih ini," tulis akun @rezkyprats69."Yang bahagia ada yayang di sebelahnya," tulis akun @dpraicy."MasyaAllah ada raja Dubai," tulis akun @sidqizainulmillah.

Baca Juga: Cuma Numpang Hidup Sama Venna Melinda? Ibunda Verrell Bramasta Ungkap Cara Ferry Irawan Nafkahi Dirinya Kelak Meskipun Honornya TurunBaca Juga: Cuma Numpang Hidup Sama Venna Melinda? Ibunda Verrell Bramasta Ungkap Cara Ferry Irawan Nafkahi Dirinya Kelak Meskipun Honornya Turun

(*)