Find Us On Social Media :

Ultimatumnya Diabaikan, Pihak Doddy Sudrajat Akan Segera Somasi Fuji dan Tuntut Permintaan Maaf Depan Publik

By Citra Widani, Selasa, 11 Januari 2022 | 09:25 WIB

Doddy Sudrajat siap layangkan somasi kepada Fuji karena telah mengabaikan ultimatum darinya untuk meminta maaf di hadapan publik.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra KharismaGrid.ID - Kuasa hukum Doddy Sudrajat, Djamaludin Koedoeboen mengaku akan segera melayangkan somasi teruntuk Fuji, putri bungsu H. Faisal.Hal tersebut merupakan reaksi dari ultimatum yang diberikan pihak Doddy kepada Fuji beberapa waktu lalu.Fuji dianggap mengabaikan ultimatum Doddy Sudrajat yang memintanya untuk minta maaf di hadapan publik dalam 3x24 jam.Untuk diketahui bahwa sebelumnya, muncul sebuah video singkat yang memperlihatkan Gala ketakutan dan lari terbirit-birit ke arah Fuji saat mendengar sebutan 'Dodot' yang diasumsikan sebagai nama Doddy.Ayah Vanessa Angel itu menilai bahwa apa yang dilakukan Fuji telah mencemarkan nama baiknya yang juga dikhawatirkan dapat mengganggu kesehatan mental sang cucu."Kami sudah mendiskusikan InsyaAllah dalam waktu dekat akan kami layangkan," ungkap Djamal, dikutip dari Youtube Star Story, Selasa (11/1/2022).Di tengah banyaknya kontroversi yang dilakukan sang klien, Djamal pun belum bisa memastikan secara rinci kapan pihaknya akan melayangkan surat tersebut kepada Fuji.Namun, ia menegaskan bahwa somasi tersebut benar-benar akan dilayangkan."InsyaAllah kita segera dalam waktu dekat, karena banyak kesibukan yang harus kami rapikan.""Yang pasti, apa yang pernah kami sampaikan itu tentu akan kami lakukan," lanjutnya.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Jerinx Disebut Sampai Ingin Bunuh Diri Saking Ingin Bertemu dengan Adam Deni, Hingga Kabar Terkini Sulaiman Hardiman Mantan TNI yang Dulu Putuskan Pensiun Dini

Di sisi lain, H. Faisal memberikan responnya soal dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan Fuji.Ia mengaku bingung karena menurutnya sang anak tak pernah menyenggol Doddy.Ayah Bibi Ardiansyah itu lantas meminta agar Fuji tak meminta maaf jika memang tidak merasa bersalah."Aduh, saya juga bingung deh kesalahan apa yang dibuat, rasanya gak ada anak saya membuat suatu kesalahan kalau menurut saya sih.""Anak saya Fuji itu dia gak begitu terlalu ikut-ikutan, apa yang harus dia minta maaf, ngapain dia? saya rasa gak ada," ujar H. Faisal, dikutip dari Youtube Intens Investigasi.H. Faisal bahkan sudah bertanya secara langsung kepada Fuji, namun sang putri kekeh jika video yang viral tersebut bukanlah video miliknya.Oleh karenanya, Fuji tak mau menanggapi ultimatum dari pihak Doddy karena menurutnya hal tersebut tidak seharusnya dilaksanakan."Saya sudah tanya tadi, 'Saya gak ada ngapa-ngapain Pak', ya kalau gak ada ya ngapain merasa bersalah, makanya dia santai saja, gak ada beban bagi dia," sambung H. Faisal.Mertua Vanessa Angel itu kemudian mencurigai jika ada oknum tertentu yang sengaja membuat video tersebut seperti seolah-olah Fuji yang melakukannya."Anak saya gak melakukan itu, tapi kenapa ada (bukti), ya saya bingung, nanti editan lagi.""Kemarin kan heboh inilah itulah, rupanya editan, jangan-jangan ini editan, atau karena orang lain," tegasnya.

Baca Juga: Koar-koar Akan Laporkan Fuji Ke Polisi Jika 3x24 Jam Tidak Minta Maaf, Ternyata Pihak Doddy Sudrajat Belum Layangkan Somasi Sama Sekali

 

(*)