Find Us On Social Media :

Ibu Sambung Anak-anaknya Jadi Bahan Gunjingan Seantero Negeri Gegara Covid-19, Krisdayanti Bongkar Kondisi Terkini Ashanty dan Keluhan Aurel Hermansyah, Ada Apa?

By Silmi, Selasa, 11 Januari 2022 | 09:45 WIB

Krisdayanti bongkar kondisi terkini Ashanty dan keluhan Aurel Hermansyah

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Grid.ID – Krisdayanti membagikan kabar terkini kondisi Ashanty dan  putrinya, Aurel Hermansyah selama menjalani karantina. Seperti yang kita tahu, setelah pulang dari Turki, Ashanty dipastikan positif covid-19. Saat ini, Ashanty pun tengah menjalani karantina di salah satu RS di Jakarta. Namun, selama masa karantina, Ahanty kerap mendapat cibiran netizen karena ia disebut-sebut membwa virus. Bahkan nih, beberapa netizen keji menyebutnya sebagai beban negara. Lalu, bagaimana kondisi terkini istri Anang Hermansyah? Melansir YouTube ESGE Entertainment, Krisdayanti menyampaikan kondisi terkini Ashanty yang sedang berada di rumah sakit. Kerap bertukar pesan dengan Ashanty, Krisdayanti menyebut bahwa Istri Anang Hermasnyah itu merasa baik-baik saja. Krisdayanti bahkan mengungkap bahwa ia mendengar kabar Ashanty terinfeksi covid-19 untuk kedua kalinya dari media. "Nah baru saya tahu dari berita, dari media kalau Ashanty positif COVID-19. Baca Juga: Komunikasi Tiap Hari, Krisdayanti Beberkan Kabar Terkini Kondisi Ashanty yang Sedang Menjalani Karantina Jadi, memang ya tidak bisa dipungkiri memang kondisi orang, kondisi badan manusia beda-beda gitu ya," tutur Krisdayanti menyampaikan.

Krisdayanti lantas berpendapat bahwa hal tersebut merupakan wajar. Pasalnya karena kondisi tubuh setiap orang berbeda-beda, apalagi setelah berpergian dari luar negeri. "Jadi ada yang sehat, ada yang nggak kelihatan, ada yang nggak terindikasi sakit apa pun tapi mungkin terkontaminasi akibat mutasi di pesawat dan lain-lain, itu kan bisa terjadi," papar Krisdayanti. Krisdayanti turut menanggapi banyak komentar miring isu Ashanty disebut-debut membawa atau mengampanyekan Omicron dengan sengaja. Pelantun 'Menghitung Hari' itu tidak menganggap prasangka yang berkeliaran itu benar adanya dan musibah seperti terpapar virus merupakan hal normal. Krisdayanti menyarankan untuk semua pihak supaya bisa fokus kepada pemulihan Ashanty secara fisik. "Nggak perlu terlalu dianggap serius, nggak perlu terlalu khawatir juga dengan netizen yang begitu. Yang penting semuanya sehat, kembali pulih, kembali seperti sedia kala. Itu aja," ujar Krisdayanti memaparkan. Baca Juga: 'Memang Saya Concern Sekali', Mengaku Sempat Khawatir, Krisdayanti Monitor Terus Kondisi Aurel Hermansyah Sepulang dari Turki "Nggak ada kayak gitu, nggak ada, semuanya baik. Semua normal, semua orang punya hak untuk berlibur. Hanya waktunya saja mungkin dan antibodi dari setiap orang berbeda-beda," imbuhnya menyimpulkan. Tak hanya itu, Krisdayanti juga membagikan kondisi terkini Aurel Hermansyah yang tengah hamil tua. Ia mengungkap bahwa belakangan Aurel Hermansyah kerap menceritakan soal kondisi fisik yang sering lelah. Krisdayanti juga mengaku bahwa ia mulai kerap menghubungi dan mengkhawatirkan kondisi sang putri sebelum kembali dari Turki. "H-2 sebelum mereka pulang dari Turki, memang saya concern sekali, setiap hari InshaAllah saya menyapa keadaannya Aurel. Karena memang kondisinya dia cepat capek dan dia mengeluh, 'Aku nggak ngapa-ngapain, Mimi. Tapi kenapa aku capek?’" kata Krisdayanti. "Iya, beda kalau perempuan hamil itu bawa badannya saja sudah susah ya," imbuhnya. Seperti yang kita tahu, Aurel Hermansyah memang baru saja menghabiskan waktu liburan bersama suami, Atta Halilintar dan keluarga, di Turki. Krisdayanti juga mengungkap bagaimana kelelahan sang putri lantaran harus berpergian meski ia membawa banyak asisten. Baca Juga: Kini Hidup Adem Ayem Bersama Pebisnis Tajir Asal Timor Leste, Ternyata Ini Rahasia Keharmonisan Rumah Tangga Krisdayanti dengan Raul Lemos Hal itulah yang membuat Krisdayanti begitu mengkhawatirkan kondisi Aurel Hermansyah. "Walaupun banyak asisten yang berangkat tapi kan juga meletihkan kan, belum lagi 19 jam perjalanan," tuturnya. "Jadi saya memang concern sekali terhadap kesehatan Aurel dan Alhamdulillah sampai landing pun, semuanya sehat. Alhamdulillah dia bisa menggunakan waktu karantina ini untuk bener-bener bed rest, itu yang penting. " terang Krisdayanti menyatakan. Wah, bagaimana menurutmu?

Baca Juga: Bahasa Tubuh Krisdayanti dan Raul Lemos di Gedung DPR RI Jadi Sorotan, Ternyata Makna Body Language yang Dipamerkan Pasangan Bisa Mengungkap Siapa yang Memimpin Hubungan

  (*)